Zlatan Ibrahimovic Ternyata Masih di Atas CR7 dan Lionel Messi

24

Berita Bola : Zlatan Ibrahimovic ternyata masih jauh di atas CR7 dan Lionel Messi. Hal ini mulai terungkap oleh pernyataan seorang tokoh sepak bola dunia.

Internasional  - Zlatan Ibrahimovic Ternyata Masih di Atas CR7 dan Lionel Messi

Berita Bola : Zlatan Ibrahimovic ternyata masih jauh di atas CR7 dan Lionel Messi. Hal ini mulai terungkap oleh pernyataan seorang tokoh sepak bola dunia.

Kemampuan Zlatan Ibrahimovic memang dinilai masih jauh lebih baik ketimbang duo bintang Barcelona dan Real Madrid, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang agen, Mino Raiola.

Agen yang juga menangani pemain-pemain besar lain seperti Paul Pogba dan Mario Balotelli tersebut tidak setuju jika performa Ibra dinilai menurun. Ia bahkan dinilai yang paling komplit di dunia.

“Bagi saya, dia terus bertambah kuat dan menjadi striker paling komplit di dunia ini. Semua klub menginginkannya,” ujar agen berusia 47 tahun itu melalui satu sesi wawancara bersama RMC.

“Tiap jendela transfer, saya catat ada 30 klub yang ingin membelinya. Dia lebih kuat daripada Ronaldo dan Messi.” tambah Raiola sedikti berpromosi.

Tak cukup sampai disitu, Raiola juga mengatakan bahwa peluang bagi Ibra untuk bertahan di Paris juga masih sangat besar. Hal itu ditegaskan meski banyak yang melirik sang bintang untuk direkrut.

“Banyak klub mencoba untuk merekrut Ibrahimovic, tapi bukan berarti dia tidak akan bertahan di PSG. Dia akan terus menjalankan sisa kontraknya musim ini, bahkan bisa bertambah lagi,” pungkasnya.