Disorakin Supporter, Thibaut Cuortois Sakit Hati!

  • Pada jum’at 2 september kemarin timnas Belgia harus takluk dalam laga persahabatan kontra timnas Spanyol di hadapan supporter-nya sendiri dengan skor 2-0. Thibaut Cuortois disalahkan! Jelas kekalahan itu amat menyakitkan bagi punggawa timnas Belgia, terlebih lagi ketika mulai memasuki babak kedua para supporter telah menyoraki para pemain tim nasionalnya. Thibaut Cuortois selaku penjaga mistar utama […]

Pada jum’at 2 september kemarin timnas Belgia harus takluk dalam laga persahabatan kontra timnas Spanyol di hadapan supporter-nya sendiri dengan skor 2-0. Thibaut Cuortois disalahkan!

Jelas kekalahan itu amat menyakitkan bagi punggawa timnas Belgia, terlebih lagi ketika mulai memasuki babak kedua para supporter telah menyoraki para pemain tim nasionalnya.

Thibaut Cuortois selaku penjaga mistar utama timnas Belgia mengaku kecewa dengan perilaku supporter dalam laga tersebut.

Courtois menyatakan, bawha para punggawa timnas Belgia sangat butuh dukungan dari seluruh supporter, walau demikian ia juga memahami timnas Belgia tak mampu menunjukan penampilan terbaiknya dalam laga persahabatan kontra Spanyol tersebut.

Internasional  - Disorakin Supporter, Thibaut Cuortois Sakit Hati!

“Mereka semua menyoraki, dan hal tersebut amat menyakitkan walaupun di sisi lain aku juga memahami dengan apa yang mereka lakukan.”Ungkap Courtois seperti dilansir Standard.

“Kami mengalami kegagalan di Piala Eropa 2016, dan saat laga awal kami berlaga dengan buruk, akan tetapi kami butuh mereka semua terlebih saat melawan tim-tim besar.”tutupnya.