Marco Reus Alami Cedera Lagi

Berita terbaru ini memberi pukulan bagi Borussia Dortmund. Pemain mereka, Marco Reus, kembali mengalami cedera ligamen pergelangan kaki untuk kedua kalinya dalam empat bulan terakhir. Penyerang Jerman itu ditarik keluar di masa injury time partai kualifikasi Euro 2016 vs Skotlandia Senin dinihari WIB yang berakhir dengan kemenangan 2-1. Waktu itu Marco Reus agaknya cedera setelah berusaha untuk menarik […]

Internasional Liga Jerman Piala Eropa  - Marco Reus Alami Cedera Lagi
Berita terbaru ini memberi pukulan bagi Borussia Dortmund. Pemain mereka, Marco Reus, kembali mengalami cedera ligamen pergelangan kaki untuk kedua kalinya dalam empat bulan terakhir.

Penyerang Jerman itu ditarik keluar di masa injury time partai kualifikasi Euro 2016 vs Skotlandia Senin dinihari WIB yang berakhir dengan kemenangan 2-1. Waktu itu Marco Reus agaknya cedera setelah berusaha untuk menarik diri dari halangan pemain Skotlandia, Charlie Mulgrew.

Dan Dortmund kini telah mengkonfirmasi bahwa Reus mengalami sobekan kecil di otot ligamen pergelangan kaki kirinya.

Cedera ini sangat mirip dengan apa yang ia derita saat bertugas bagi Jerman di laga persahabatan vs Armenia pada bulan Juni lalu, sebuah pukulan yang membuatnya absen dari Piala Dunia.

Reus, 25 tahun, diperkirakan akan absen selama empat minggu ke depan selagi Dortmund berkeinginan memenangkan laga-laga awal dalam usaha perebutan gelar Bundesliga.

Dortmund memposting gambar Reus di akun Twitter mereka dengan judul: “Ligamen lateral sobek sebagian dan juga ada penarikan ligamen transversal di pergelangan kaki kiri. Sekitar 4 minggu rehabilitasi. Semoga lekas sembuh….”

Mantan pemain Borussia Monchengladbach itu kemungkinan akan kehilangan lima pertandingan Bundesliga, termasuk pertandingan pertama Revierderby musim ini vs Schalke, dan laga Liga Champions vs Arsenal dan Anderlecht Belgia.

Sepakbola.cc