Sneijder Memimpin Perayaan Galatasaray

  • Jika kamu punya kesempatan berkarir sebagai pemain sepakbola, merumputlah untuk Galatasaray. Lihat perayaan fans mereka yang bikin merinding usai mengalahkan Benfica Portugal di Liga Champions dengan dipimpin oleh dirigen, siapa lagi kalau bukan, pemain asal Belanda Wesley Snijder.

Berita Bola : Jika kamu punya kesempatan berkarir sebagai pemain sepakbola, merumputlah untuk Galatasaray. Lihat perayaan fans mereka yang bikin merinding usai mengalahkan Benfica Portugal di Liga Champions dengan dipimpin oleh dirigen, siapa lagi kalau bukan, pemain asal Belanda Wesley Snijder.

Ada suasana yang menakjubkan di Türk Telekom Arena setelah Galatasaray bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Benfica 2-1 pada Kamis dinihari WIB.

Tim tamu asal Portugis itu memimpin lebih melalui pemain sayap Argentina Nico Gaitan, tapi Galatasaray tidak ketinggalan terlalu lama.

Selcuk Inan menyamakan skor dari titik penalti, sebelum mantan gelandang Arsenal Lukas Podolski membawa keunggulan bagi Galasaray di menit ke-33.

Galatasaray kemudian bertahan untuk menang: tiga poin pertama mereka dari kompetisi Liga Champions ini.

Setelah pertandingan, playmaker Belanda Wesley Sneijder, berdiri sendirian di pusat lingkaran, memmpin satu ritual perayaan yang megah.

Lihat rekamannya di bawah ini. Dan di bawahnya ada satu rekaman lain dari enam bulan lalu yang sudah ditonton 700 ribu kali.