Unai Emery Akui Ketangguhan Monaco!

Liga Prancis – Unay Emery meyakini PSG akan mampu bangkit pasca digasak AS Monaco dengan skor 3-1 dan harus turun ke posisi lima klasmen sementara Ligue 1 Prancis. Unay Emery selaku pelatih PSG mengakui ketangguhan AS Monaco dan mengakui telah berlapang dada atas kekalahan yang dialami timnya dengan skor 3-1 senin dini hari tadi. Dilaga lanjutan […]

Liga Prancis – Unay Emery meyakini PSG akan mampu bangkit pasca digasak AS Monaco dengan skor 3-1 dan harus turun ke posisi lima klasmen sementara Ligue 1 Prancis.

Unay Emery selaku pelatih PSG mengakui ketangguhan AS Monaco dan mengakui telah berlapang dada atas kekalahan yang dialami timnya dengan skor 3-1 senin dini hari tadi.

Dilaga lanjutan pekan ketiga Ligue 1 Prancis itu PSG sudah tertinggal 2-0 oleh tim tuan rumah melalui gol yang dicetak Fabinho dan Joao Moutinho dan baru memperkecil ketertinggalan melalui gol Edinson Cavani dipertengahan babak kedua.

Akan tetapi mimpi buruk menimpa PSG setelah di 10 menit jelang laga usai Serge Aurier mencetak gol bunuh diri dan mengakibatkan rekor 100% yang dimiliki PSG diawal musim menjadi musnah.

“Kami mengawali laga dengan dua peluang emas yang bagus, namun saat Monaco mencetak gol melalui serangan perdananya dan mereka mampu menjaga keunggulan.”

“Lini pertahanan mereka sangat solid, kami kehilangan banyak bola, saat dibabak kedua kami mampu bangkit dengan memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 kami memiliki peluang menyamakan kedudukan, namun mereka melancarkan serangan balik dan laga telah usai setelah mereka mencetak go ketiga.”

“Hal ini merupakan pengalaman buruk untuk kedepannya, saya memiliki keyakinan untuk tim ini, saya melakukan pergantian guna dapat memiliki kontrol lebih dilaga ini, namun dari segi strategi kami memang kurang seimbang.”Ujar Emery terkait kekalahan timnya.

Dengan hasil dilaga kali ini membuat PSG kini turun ke posisi lima klasifika Ligue 1 Prancis, sementara AS Monaco bercokol diposisi dua klasfika setelah Guingamp.

 

Sepakbola.cc