Arsenal: 55 Juta Pounds Untuk Boyong Edinson Cavani Dari PSG

23

Diam-diam Arsenal ternyata telah memulai melakukan negosiasi transfer yang menakjubkan untuk menandatangani striker PSG Edinson Cavani pada bursa transfer Januari nanti.

Internasional Liga Inggris  - Arsenal: 55 Juta Pounds Untuk Boyong Edinson Cavani Dari PSG

Diam-diam Arsenal ternyata  telah memulai melakukan negosiasi transfer yang menakjubkan untuk menandatangani striker PSG Edinson Cavani pada bursa transfer Januari nanti.

The Gunners telah melacak secara intensif Edinson Cavani dalam beberapa bulan terakhir dan membuat upaya untuk memboyong dia selama musim panas lalu.

Namun usaha mereka dipatahkan oleh pihak klub PSG musim panas lalu, dan kini mereka mengetuk kembali pintu PSG dengen perkembangan terbaru yang menyebutkan striker Uruguay ini kini frustrasi berada  di klub tersebut, dan Arsenal telah memutuskan untuk mengeluarkan semua daya upaya untuk mengontraknya.

Menurut laporan, Arsene Wenger memberikan tenggat waktu untuk mulai bergerak minggu ini dan para pejabat senior Arsenal sekarang sedang bekerja keras mencoba untuk melakukan kesepakatan dengan PSG.

Transfer tersebut kemungkinan akan membuat Arsenal merogoh kocek hingga  55 juta pounds, berarti dia akan menjadi pembelian termahal Arsenal sepanjang masa.