Rumor Transfer Arsenal: Mungkin Ini Pesan Terakhir Lukas Podolski

6

Perkembangan terakhir ini agak bertentangan dengan pesan yang selama ini disampaikan oleh manager Arsene Wenger. Manager asal Prancis itu selalu membangga-banggakan trio pemain Jerman dalam timnya, sebagai pembawa “mental juara” setelah mereka berhasil merebut trofi Piala Dunia di Brasil, Juli lalu. Namun dalam beberapa hari terakhir muncul rumor bahwa Podolski akan keluar dari Emirates. Ia […]

Rumor Transfer Arsenal: Mungkin Ini Pesan Terakhir Lukas Podolski - berita Internasional Liga Inggris
Perkembangan terakhir ini agak bertentangan dengan pesan yang selama ini disampaikan oleh manager Arsene Wenger.

Manager asal Prancis itu selalu membangga-banggakan trio pemain Jerman dalam timnya, sebagai pembawa “mental juara” setelah mereka berhasil merebut trofi Piala Dunia di Brasil, Juli lalu.

Namun dalam beberapa hari terakhir muncul rumor bahwa Podolski akan keluar dari Emirates. Ia sudah dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub, antara lain Juventus dan Galatasaray, sebuah klub di Turki. Juga Wolfsburg dan New York Red Bulls.

Gelandang serang itu memposting sebuah potret diri yang tengah murung di situs berbagi foto, Instagram, dan menulis:

“Segala sesuatu berjalan baik bagi mereka yang mengupayakan hal terbaik dari segala sesuatunya. Peluang tidak terjadi begitu saja, Anda menciptakannya! #StayFocus #NoExcuses #FightForYourGoals #BeStrong #Champs #Victory #Glory #Poldi #aha”

Rumor Transfer Arsenal: Mungkin Ini Pesan Terakhir Lukas Podolski - berita Internasional Liga Inggris

 

Apakah pesan itu biasa saja? Atau membawa pesan tersirat perihal masa depannya?

Podolski bergabung dengan The Gunners setelah meninggalkan klub yang ia dukung, Cologne, pada tahun 2012. Ia  membuat 27 kali penampilan untuk klub London Utara itu di semua jenis kompetisi musim lalu.