Berita Transfer, Liga Tiongkok – Beijing Guoa telah mengomentari kabar jika mereka saat ini tengah mengejar Lukas Podolski.

Beijing Guoan lantas dengan tegas membantah rumor yang menyebut bahwa mereka telah asyik mendekati Lukas Podolski. Mereka memang mengakui kehebatan sang pemain, namun masih belum mau membelinya.

Sejak kabar tersebut beredar, direktur olahraga, Shao Jiayi, akhirnya terpancing dan langsung merespon pernyataan dari Galatasaray yang mengatakan bahwa mereka telah menerima tawaran dari Beijing Guoan pada Desember 2016 kemarin.

“Lukas Podolski itu memang pemain hebatlah, namun ia bukan target kami dimusim dingin ini,” ujar Jiayi pada media setempat dengan kebingungan.

“Sebenarnya saya memang jadi sedikit bingung nih cui. Dari mana sih semua kabar itu datangnya? Saya mengapresiasi dia, namun saya harus menjelaskan jika dia bukan target dari klub kami yaaa,” pugkasnya lagi.

BACA JUGA  Bos PSG Sadar Pentingnya Laga Classique

Sebelumnya di tahun lalu Beijing Guoan pernah mendatangkan pemain dari Galatasaray, dimana pemain tersebut merupakan penyerang timnas Turki, Burak Yilmaz. Meski sama-sama dari Galatasaray, namun bukan berarti mereka mau jemput pemain Gala lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR