Chelsea dan Juventus Berebut Bintang AS Monaco

15

Berita Transfer, Liga Prancis – Chelsea dan Juventus saat ini tengah sengit memperebutkan satu bintang handal milik kubu AS Monaco.

Internasional  - Chelsea dan Juventus Berebut Bintang AS Monaco

Berita Transfer, Liga Prancis – Chelsea dan Juventus saat ini tengah sengit memperebutkan satu bintang handal milik kubu AS Monaco.

Duo raksasa Eropa Chelsea dan Juventus tengah berebut untuk mendapatkan jasa gelandang Monaco, Tiemoue Bakayoko, seperti yang dilansir oleh Tuttosport.

The Blues berencana untuk memperkuat lini tengah mereka menyusul kepergian Oscar dan John Obi Mikel, dan gelandang berbakat Prancis itu adalah salah satu target utama mereka.

Sementara itu, Juventus telah mendatangkan Tomas Rincon dari Genoa, tapi kegagalan menggaet Axel Witsel, membuat mereka juga berencana untuk bergerak mengamankan tanda tangan Bakayoko di jendela transfer musim panas.

Pemain berusia 22 tahun itu telah tampil mengesankan sejak bergabung dengan Monaco dari Rennes, dan sekarang hanya masalah waktu sebelum ia meninggalkan klub Kerajaan itu untuk bermain di klub yang lebih besar.

Bakayoko secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Ligue 1, dan itu masih harus dilihat apakah Monako dapat membujuk dia untuk tetap tinggal di Stade Louis II di tengah datangnya tawaran dari dua raksasa Eropa itu.

Monaco saat ini menempati posisi kedua di klasemen liga, berada di bawah pemuncak klasemen Nice namun unggul atas juara bertahan PSG di uruta ketiga.