Didier Drogba Persoalkan Gajinya di Marseille

27

Berita Transfer, Liga Prancis – Didier Drogba telah mengatakan kepada Canal+ bahwa dia berharap untuk bisa “memenuhi janjiku” dan kembali ke Marseille.

Internasional  - Didier Drogba Persoalkan Gajinya di Marseille

Berita Transfer, ┬áLiga Prancis – Didier Drogba telah mengatakan kepada Canal+ bahwa dia berharap untuk bisa “memenuhi janjiku” dan kembali ke Marseille.

Mantan striker Chelsea Didier Drogba, usia 38 tahun, menjadi pahlawan bagi penggemar Marseille selam satu musim karirnya di klub tersebut, ia mencetak total 19 gol di Ligue 1 dan membantu mereka mencapai final Piala UEFA sebelum berangkat ke Stamford Bridge pada musim panas 2004 lalu.

Dia sering berbicara tentang keinginannya untuk kembali dan percaya bahwa, di bawah pemilik baru Frank McCourt, hal tersebut bisa saja terwujud.

“Itu bisa saja terjadi. Kita cuma harus berusaha dan meluangkan waktu untuk duduk dan berbincang-bincang,” ujar Drogba, yang kabarnya akan meninggalkan Montreal Impact di akhir musim MLS.

“Kuharap aku bisa menepati janjiku suatu hari nanti.”

Drogba menambahkan bahwa pemilik Marseille sebelumnya tidak bersedia untuk memenuhi tuntutan gajinya.

“Setiap kali aku mengatakan hal itu, orang-orang berkata, ‘Lihat, dia mengatakan itu lagi, tapi dia tidak juga kembali,'” ujarnya.

“Namun semua itu tidak terserah kepadaku saja. Anda membiarkan seorang pemain pergi, dia kemudian tumbuh, dia mendapatkan kehidupan yang layak, dan anda ingin mengurangi gajinya setengah? Tidak ada yang ingin bekerja keras hanya untuk mendapatkan setengah gaji.”

“Tentu saja, aku akan senang untuk kembali. Kupikir aku sudah melakukan semua yang ku bisa untuk mewujudkan hal itu. Dan sekarang aku hanya tinggal menunggu saja.”