Berita Transfer: Lacazette Tahu Atletico Madrid Hebat

191

Striker Olympique de Lyon Alexandre Lacazette mengaku tertarik untuk hengkang ke Atletico Madrid namun Ia masih harus melakukan pembicaraan dengan agennya.

Berita Transfer: Lacazette Tahu Atletico Madrid Hebat - berita Internasional

Berita Transfer – Striker Alexandre Lacazette berharap bisa membela klub lain selain Olympique de Lyon namun ia mengaku belum punya pikiran untuk hengkang saat ini.

Penyerang subur ini diyakini menjadi salah satu pemain yang diincar oleh beberapa klub, seperti Borussia Dortmund, Arsenal dan Atletico Madrid. Dia diminati banyak klub karena penampilannya yang ciamik. Ia sudah mengemas 31 gol dari 40 penampilan di musim ini.

Ketertarikan itu pun disadari oleh Jean-Michel Aulas. Sang presiden klub mempersilahkan klub-klub yang berminat untuk mengajukan penawaran, dan pihaknuya siap berunding jika ada harga yang cocok.

Kabarnya, pihak Lyon sudah memiliki calon pengganti Lacazette, yaitu Hatem Ben Arfa yang saat ini menjadi pilihan kedua di Paris Saint-Germain.

Sementara Lacazette sendiri mengaku tidak berharap bisa meninggalkan Lyon, meskipun ia mengaku Atletico Madrid menjadi salah satu godaan besar.

“Saya sudah melakukan banyak untuk Lyon, saya ingin melihat berbagai hal di daerah lain, itu benar,” ujar pemain berusia 25 tahun itu pada OLTV.

“Saya ingin menunggu hingga akhir musim untuk mendiskusikan dengan agen dan membuat keputusan yang tepat untuk masa depan. Anda harus memiliki beberapa penawaran agar bisa membuat sebuah keputusan, jadi saya memilih untuk menunggu hingga akhir musim.”

“Atletico Madrid adalah salah satu klub yang dihubung-hubungkan oleh media. Mereka mempunyai pelatih yang hebat, fans yang baik, sebuah proyek dan mereka tentu saja memiliki Antoine Griezmann. Tapi saya tidak ingin hengkang apapun yang alasannya,” tegas Lacazette.

Los Rojiblancos sendiri tidak bisa aktif di bursa transfer musim panas nanti karena dikenai sanksi FIFA terkait masalah kontrak pemain junior, namun berharap hukuman tersebut bisa dibatalkan oleh Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS).