Klub Argentina Ini Segera Pulangkan Lionel Messi

24

Salah satu klub asal Argentina berencana ingin mendatangkan superstar Barcelona Lionel Messi segera setelah gelaran Piala Dunia 2018.   Lionel Messi dalam beberapa kesempatan sering mengatakan bahwa dirinya ingin pensiun di klub idolanya sejak kecil yaitu Newell’s Old Boys. Rupanya hal tersebut ditanggapai serius oleh klub asal kota Rosario Argentina. Newell’s berharap untuk mendatangkan kapten tim nasional […]

Salah satu klub asal Argentina berencana ingin mendatangkan superstar Barcelona Lionel Messi segera setelah gelaran Piala Dunia 2018.

 

Lionel Messi dalam beberapa kesempatan sering mengatakan bahwa dirinya ingin pensiun di klub idolanya sejak kecil yaitu Newell’s Old Boys. Rupanya hal tersebut ditanggapai serius oleh klub asal kota Rosario Argentina.

Newell’s berharap untuk mendatangkan kapten tim nasional Argetina Messi yang pernah berlatih di tim junior mereka selama 6 tahun sebelum pindah menuju Spanyol.

Para pendukung Newell’s pun berharap kelak Messi dapat mengenakan seragam merah-hitam kebanggaan mereka. Mereka ingin melihat seorang Lionel Messi pensiun disana.

Menurut wakil presiden Newell’s, Cristian D’Amico, hal tersebut bukanlah sebuah mimpi. Ia mengatakan bahwa pembicaraan antara klub dengan pemain berusia 29 tahun itu sudah memasuki tahapan lebih serius.

Meskipun dirinya tidak menyebutkan lebih rinci namun ia mengatakan : “kami akan memiliki kesenangan melihat dia bermain disini.”

Sebuah bagian dari dewan klub Argentina itu diberitakan sedang mempersiapkan sebuah proyek untuk membawa Lionel Messi kembali ke kampung halamnnya setelah Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia.

Mereka berencana untuk membiayai kesepakatan transfer dengan dukungan dari perusahaan swasta untuk merealisasikan impian mereka melihat Messi bermain di stadion Marcelo Bielsa.

Messi dalam beberapa kesempatan selalu mengatakan niatnya bahwa dirinya ingin gantung sepatu di Newell’s Old Boys, walaupun ia juga mengklarifikasi bahwa dirinya tidak yakin karena dalam sepakbola apapun bisa terjadi. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba, selama masih ada harapan untuk memulangkan Lionel Messi.