Rumor Transfer Liverpool: ‘Kurang Detail Kecil’ Kata Agen Balotelli

18

Foto di bawah ini diambil dari akun Instagram milik manager Mario Balotelli, Mino Raiola:   Tulisan di statusnya dalam bahasa Italia itu berarti, “Hanya kurang detail kecil.” Status ini semakin memperkuat perjalanan kepindahan Balotelli ke Anfield. Sementara itu BBC melaporkan sekitar pukul 19.00 WIB bahwa pemain asal Italia itu sudah terbang ke Inggris guna menjalani pemeriksaan […]

Foto di bawah ini diambil dari akun Instagram milik manager Mario Balotelli, Mino Raiola:

Internasional Liga Inggris Liga Italia  - Rumor Transfer Liverpool: 'Kurang Detail Kecil' Kata Agen Balotelli

 

Tulisan di statusnya dalam bahasa Italia itu berarti, “Hanya kurang detail kecil.” Status ini semakin memperkuat perjalanan kepindahan Balotelli ke Anfield.

Sementara itu BBC melaporkan sekitar pukul 19.00 WIB bahwa pemain asal Italia itu sudah terbang ke Inggris guna menjalani pemeriksaan medis oleh tim dokter Liverpool.

Liverpool dan AC Milan menyepakati kepindahan Balotelli dengan nilai 16 juta pound. sementara The Reds menawarkan pemain 24 tahun gaji sebesar 120.000 pound seminggu. Sayangnya kesepakatan itu tidak akan dilakukan cukup cepat guna memungkinkannya turun dalam debutnya melawan mantan klub Manchester City, Senin nanti.

Liverpool diketahui telah meminta jaminan dari Balotelli perihal komitmen dan perilaku di luar lapangan.