Lukas Podolski Segera Pindah ke Liga China

  • Berita Transfer, Liga Tiongkok – Lukas Podolski berada di ambang mengamankan kesepakatan untuk bergabung ke klub China, Beijing Guoan.

Berita Transfer, Liga Tiongkok – Lukas Podolski berada di ambang mengamankan kesepakatan untuk bergabung ke klub China, Beijing Guoan.

Bos Galatasaray Levent Nazifoglu mengungkapkan bahwa transfer Podolski ke liga Cina memasuki tahap akhir dan sang pemain sendiri telah menyatakan keinginan besarnya untuk menyelesaikan kesepakatan ini.

Pemain depan berusia 31 tahun Lukas Podolski akan mendapatkan € 9 juta per musim yang merupakan peningkatan yang signifikan dari kesepakatan kontraknya bersama Galatasaray saat ini.

Mantan striker Koln, Bayern Munich dan Arsenal saat ini pulih dari cedera yang telah membuatnya absen sejak 15 Desember, tapi masalah pergelangan kakinya tidak akan menghambatnya untuk bergabung ke Beijing Guoan.

Musim 2016-17 ini telah menjadi musim yang agak kurang menyenangkan untuk mantan bomber internasional Jerman yang hanya bermain sembilan penampilan di Liga super untuk Galatasaray sejauh ini, dengan hanya lima di antaranya sebagai starter.

Meski dengan minimnya penampilannya, ia masih sanggup mengemas 3 gol untuk Galatasaray.