Rumor Transfer Manchester United: Mehdi Benatia Jalani Tes Medis

3

Ini adalah langkah responsif cepat pertama setelah kekalahan Manchester United 1-2 vs Swansea City di laga perdana musim, Sabtu kemarin. Seturut dengan desakan fans agar klub segera berinvestasi pada lini pertahanan United yang terlihat rapuh, bek AS Roma Mehdi Benatia dilaporkan sedang dalam perjalanan ke Old Trafford untuk menjalani tes medis, demikian laporan dari Sky Sports. Presenter Sky […]

Internasional Liga Inggris Liga Italia  - Rumor Transfer Manchester United: Mehdi Benatia Jalani Tes Medis
Ini adalah langkah responsif cepat pertama setelah kekalahan Manchester United 1-2 vs Swansea City di laga perdana musim, Sabtu kemarin. Seturut dengan desakan fans agar klub segera berinvestasi pada lini pertahanan United yang terlihat rapuh, bek AS Roma Mehdi Benatia dilaporkan sedang dalam perjalanan ke Old Trafford untuk menjalani tes medis, demikian laporan dari Sky Sports.

Presenter Sky Sports Jim White bercuit Minggu malam bahwa bek tengah keturunan Maroko itu tengah menuju ke Manchester United:

Internasional Liga Inggris Liga Italia  - Rumor Transfer Manchester United: Mehdi Benatia Jalani Tes Medis

Express adalah salah satu dari banyak sumber koran lain yang mengklaim, Manchester United mendekati bek tengah yang sangat dipujikan oleh banyak kalangan itu. Mereka mengatakan, The Red Devils telah mengajukan tawaran sebesar 24 juta pound kepada runner-up Serie A musim lalu itu.

Manchester United membuat awal yang menyedihkan di bawah Louis van Gaal Sabtu, kalah 2-1 di kandang Old Traffod melawan Swansea City. Ketiga pemain bertahan, Phil Jones, Chris Smalling dan Tyler Blackett tidak bermain pada tingkat yang memuaskan.

Para gilabola MU telah mendesak klub untuk berinvestasi bagi lini pertahanan mereka, dan seruan itu telah muncul sejak Mei 2014 ketika kedua pemain belakang, Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand, memutuskan untuk pergi.

Louis van Gaal kehilangan dua pemain, yakni Thomas Vermaelen dan Stefan de Vrij, yang masing-masing memilih untuk bergabung dengan Barcelona dan Lazio, setelah United selama musim panas dikaitkan dengan kepindahan keduanya.

Mats Hummels juga sudah disebut-sebut akan pindah ke Old Trafford musim panas ini tetapi laporan itu langsung mereda sejak ia dijadikan kapten Borussia Dortmund.

Chelsea juga sudah sangat dikaitkan dengan kepindahan untuk Benatia, dengan laporan bahwa The Blues telah mengajukan tawaran 30 juta pound untuk pemain ini pada awal minggu lalu.

Mehdi Benatia datang melalui sistem pembinaan pemain muda di Olympique Marseille tapi lalu dijual kepada sesama klub Prancis Clermont sebelum sempat membuat debut di Ligue 1. Dua musim dengan klub Ligue 2 menarik klub Serie A Udinese yang merekrut dia pada tahun 2010, di mana ia bermain selama tiga musim.

Roma terkesan dengan penampilannya sehingga mereka membayar 13,5 juta Euro untuk pemain keturunan Maroko kelahiran Prancis itu pada musim panas lalu, menandatangani kontrak lima tahun di Stadion Olimpico. Tampil mengesankan di musim debutnya di ibukota Italia itu telah menyebabkan kenaikan harga Benatia dan namanya dikaitkan dengan sejumlah klub top dunia.

Mehdi Benatia kini berusia 27 tahun. ia kelahiran 17 April 1987 di kota Courcouronnes, Prancis.