Manchester United Naikkan Tawaran Vidal 60 juta Euro

Sungguh gila Manchester United! Mereka masih belum putus asa mendapatkan pemain Chile yang kini merumput di Juventus, Arturo Vidal. Kini mereka menaikkan tawaran hingga 60 juta Euro atau setara Rp 933 Milyar. Jika tawaran ini deal, maka ini akan menjadi salah satu dari 10 transfer termahal di planet bumi hingga hari ini. Sumber-sumber di Italia juga […]

Internasional Liga Inggris  -  Manchester United Naikkan Tawaran Vidal 60 juta Euro

Sungguh gila Manchester United! Mereka masih belum putus asa mendapatkan pemain Chile yang kini merumput di Juventus, Arturo Vidal. Kini mereka menaikkan tawaran hingga 60 juta Euro atau setara Rp 933 Milyar. Jika tawaran ini deal, maka ini akan menjadi salah satu dari 10 transfer termahal di planet bumi hingga hari ini.

Sumber-sumber di Italia juga menyarankan agar Old Trafford melipatgandakan gaji Vidal, seperti dikutip The Daily Mirror.

Gazetta Dello Sport mengatakan agen si pemain, Fernando Felicevich, akan mendekati klub Italia itu pekan ini dengan berita terbaru soal ketertarikan dari klub Liga Utama Inggris.

Pekan lalu Vidal sudah mengesampingkan rencana kepindahan ketika ia mengatakan kepada wartawan, dia tidak akan pindah ke Manchester musim panas ini, tetapi MU tampaknya membuat satu upaya terakhir untuk mengamankan kesepakatan, dengan tawaran 60 juta Euro untuk transfer fee kepada Juventus. Sang pemain sendiri akan ditawari kontrak empat tahun senilai sekitar Rp 117 Milyar per tahun.

Sumber berita Italia itu mengklaim, godaan kontrak sangat besar dari klub MU bisa menyebabkan Arturo Vidal tergoda pergi, dan Juventus harus menyesuaikan dengan paket gaji yang ditawarkan oleh Old Trafford jika mereka ingin memiliki kesempatan untuk menjaganya.

Manager United Louis van Gaal tengah putus asa untuk terus berusaha memperkuat skuadnya menjelang musim baru, dan ingin menambahkan lebih dari gelandang Ander Herrera dan full-back Luke Shaw untuk mempersiapkan timnya guna merebut gelar baru.

Sepakbola.cc