MU-Juventus Diskusikan Arturo Vidal di Nilai Rp 930 Milyar

18

Semoga ini bukan rumor. Capek juga menulis bolak-balik soal Arturo Vidal jadi, tidak jadi, jadi… Kabar terakhir menyebutkan Vidal sudah memberitahu teman-teman dekatnya bahwa dia tertarik untuk menyelesaikan rekor transfer termahal dalam sejarah Manchester United. Menurut Starsport, negosiasi sudah dimulai dengan kesepakatan nilai ada di kisaran £ 45m. Bos-bos Juventus akan bersedia untuk melakukan bisnis jika harga yang diminta […]

Internasional Liga Inggris Liga Italia  -  MU-Juventus Diskusikan Arturo Vidal di Nilai Rp 930 Milyar

Semoga ini bukan rumor. Capek juga menulis bolak-balik soal Arturo Vidal jadi, tidak jadi, jadi…

Kabar terakhir menyebutkan Vidal sudah memberitahu teman-teman dekatnya bahwa dia tertarik untuk menyelesaikan rekor transfer termahal dalam sejarah Manchester United.

Menurut Starsport, negosiasi sudah dimulai dengan kesepakatan nilai ada di kisaran £ 45m. Bos-bos Juventus akan bersedia untuk melakukan bisnis jika harga yang diminta terpenuhi. Arturo Vidal hanya akan dilepas Juventus dengan nilai Rp 930 Milyar.

Ini sejalan dengan berita yang muncul dari Inggris bahwa bos Old Trafford ingin Vidal membuktikan tidak ada masalah dengan kebugarannya dan minta pemeriksaan medis selesai sebelum menyetujui soal biaya transfer.

Pemain berusia 27 tahun itu sekarang diharapkan berada di kota Manchester sebelum akhir minggu ini ketika dokter-dokter Old Trafford akan memberikan perhatian khusus terhadap masalah tulang rawan di lutut kanannya yang memerlukan operasi pada bulan Mei 2014 lalu.

Vidal sudah terlanjur mengatakan kepada teman-temannya bahwa dia tertarik untuk segera menyelesaikan transfer musim panas ini bagi raksasa Premier League yang tengah terpuruk itu. Keinginan Vidal untuk pindah akan terbukti menjadi faktor penentu dalam negosiasi jika tes medis berjalan dengan baik.

Langkah kepindahan pemain internasional Chile itu akan memicu kesibukan lain di klub Turin, dengan laporan terbaru menunjukkan Juventus akan membuka negosiasi untuk pemain Manchester City Stevan Jovetic dan pemain Inter Milan Fredy Guarin jika transfer Vidal ini selesai sebelum jendela transfer tutup akhir Agustus.

Bos baru Juventus Massimiliano Allegri berharap kesepakatan dapat tercapai bagi Jovetic serta Guarin, yang sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan ke MU. Keduanya sejak lama telah menjadi target Nyonya Tua.