Pemilik Lyon Ungkap Tawaran Besar Untuk Lacazette

Berita Transfer, Liga Prancis – Pemilik Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, ungkapkan bahwa pihaknya dapat tawaran menggiurkan untuk Alexandre Lacazette.

Alexandre Lacazette - Olympique Lyon
Alexandre Lacazette - Olympique Lyon

Berita Transfer, Liga Prancis – Pemilik Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, ungkapkan bahwa pihaknya dapat tawaran menggiurkan untuk Alexandre Lacazette.

Jean-Michel Aulas mengaku Alexandre Lacazette ditawar sebesar Rp 983 miliar namun Olympique Lyon menolak melepas sang striker.

Pemain berusia 25 tahun itu sudah lama menjadi incaran klub-klub besar dan performanya musim ini dengan mencetak 16 gol dari 21 penampilan di semua ajang membuat harganya melonjak naik.

Tawaran pun tidak berhenti datang namun Aulas yang terkenal blak-blakan dan kontroversial itu menolak melepas Lacazette.

“Memang benar kami mendapatkan tawaran untuk Alexandre, dari awalnya Rp 561 miliar dari West Ham musim lalu, hingga Rp 983 miliar saat ini,” katanya, seperti dikutip dari RMC.

“Tentu saja, Alexandre tidak tergantikan bagi kami. Sama seperti Nabil (Fekir) dan Corentin (Tolisso) dan semua pemain lainnya yang dimana kami mendapatkan tawaran.”

“Kami mendapatkan enam atau tujuh tawaran di atas meja untuk pemain-pemain terbaik kami.”

“Kami mempunyai niatan untuk menutup jurang dengan tim-tim di papan atas klasemen Liga Perancis dan melaju jauh di Liga Europa karena ini mungkin bisa menjadi kesempatan untuk kami.”

Di saat yang sama Aulas pun mengaku bukan Lacazzete saja yang diminati oleh klub yang tidak ia sebutkan namanya, namun Tolisso juga. Menurut pengusaha asal Perancis ini klub raksasa asal Turin, Juventus berminat kepada Tolisso.

Akan tetapi menurutnya ketertarikan Juventus belum sampai kepada sodoran uang langsung dan pihaknya belum tentu akan melepas Tolisso dengan harga yang sama di musim panas nanti.

“Ada kontak dengan Juvuntus namun tidak terjadi apapun di jendela transfer musim dingin ini.”

“Kami enggan berkomentar untuk kemungkinan di musim panas, namun memang benar bahwa Juventus menjajaki keinginan mereka.”

Sepakbola.cc