Ospina Resmi Gawangi Emirates

  Arsenal secara resmi telah menyelesaikan penandatanganan kiper internasional Kolombia David Ospina dari klub Nice, untuk biaya transfer yang diyakini berkisar Rp 62,2 Milyar. Ospina, 25, main mengesankan selama Piala Dunia musim panas ini di Brasil dan, karena kontraknya hanya tersisa satu tahun, telah dikaitkan dengan kepindahan ke London sejak Lukasz Fabianski memilih meninggalkan Arsenal untuk Swansea dengan […]

Real Madrid dinilai cuma beruntung saja puncaki klasemen. Hal itu dengan berani disampaikan oleh bek Barcelona melalui media.

Internasional Liga Inggris Piala Dunia  -  Ospina Resmi Gawangi Emirates

 

Arsenal secara resmi telah menyelesaikan penandatanganan kiper internasional Kolombia David Ospina dari klub Nice, untuk biaya transfer yang diyakini berkisar Rp 62,2 Milyar.

Ospina, 25, main mengesankan selama Piala Dunia musim panas ini di Brasil dan, karena kontraknya hanya tersisa satu tahun, telah dikaitkan dengan kepindahan ke London sejak Lukasz Fabianski memilih meninggalkan Arsenal untuk Swansea dengan status bebas transfer.

Pelatih Nice Claude Puel mengkonfirmasi berita itu kepada Sky Sports, mengatakan: “Sudah resmi ya. Pada usia 25 tahun adalah penting baginya untuk mengalami liga lain, sehingga itu adalah langkah yang fantastis baginya.”

“Saya pikir dia bisa mengambil tempat Nomor 1 di Arsenal karena kualitasnya sangat, sangat kuat. Dia sangat baik dengan kakinya, dengan tangannya, dan dia tahu sepakbola. Ia adalah pemain yang sangat, sangat baik.”

Kedua klub belum mengumumkan kesepakatan resmi, namun Arsene Wenger sebelumnya mengatakan kepada ESPN bahwa Wojciech Szczesny akan menghadapi persaingan untuk posisi Nomor 1.

“Kamu tahu di awal musim Szczesny akan menjadi No.1, kemudian lagi kami akan melakukan laga demi laga dan, jika Ospina menunjukkan bahwa ia lebih baik, dia bisa turun main,” kata manajer Arsenal tersebut.

Kiper Kolombia itu main di 135 pertandingan Ligue 1 Nice setelah bergabung dengan mereka dari Atletico Nacional pada bulan Juli 2009.

 

Sepakbola.cc