Rumor Transfer 26 Juli 2014

15

Berikut ini adalah rangkuman berita-berita dan rumor terkini terkait transfer pemain sepakbola di kancah liga Eropa yang beredar sepanjang hari Jumat hingga Sabtu (26/) pagi ini… Bintang Juventus dan timnas Chili, Arturo Vidal, menolak untuk bergabung dengan Manchester United. Akhir akhir ini Vidal memang santer dikabarkan akan hengkang ke Old Trafford, namun ketika ditanyakan tentang masa depannya, Vidal mengatakan: “Tidak!”. […]

Internasional  - Rumor Transfer 26 Juli 2014

Berikut ini adalah rangkuman berita-berita dan rumor terkini terkait transfer pemain sepakbola di kancah liga Eropa yang beredar sepanjang hari Jumat hingga Sabtu (26/) pagi ini…

Bintang Juventus dan timnas Chili, Arturo Vidal, menolak untuk bergabung dengan Manchester United. Akhir akhir ini Vidal memang santer dikabarkan akan hengkang ke Old Trafford, namun ketika ditanyakan tentang masa depannya, Vidal mengatakan: “Tidak!”.

Atletico Madrid memberikan penawaran baru untuk mendatangkan Javier Hernandez, setelah striker timnas Meksiko itu tidak mendapatkan jaminan masa depannya di Manchester United.

Manchester United berniat untuk mendatangkan Memphis Depay. Pemain depan yang saat ini memperkuat PSV Eindhoven itu tampil menarik perhatian di Piala Dunia lalu, ia mencetak dua gol dari empat penampilannya.

Chelsea mengkonfirmasi bahwa mereka telah merekrut Didier Drogba kembali ke Stamford Bridge.

Pemain sayap Chelsea, Marko Marin, sedang melakukan pembicaraan dengan manajemen Chelsea terkait peminjamannya ke Besiktas.

Manchester City mengunggah video wawancara dengan Eliaquim Mangala di website mereka pada hari Kamis kemarin.

Arsenal masih terus melanjutkan pengejaran pada kiper veteran Iker Casillas. 

Paul Lambert mengatakan bahwa Aston Villa belum mendapatkan tawaran dari manapun untuk Ron Vlaar, meski sebelumnya dikabarkan  Tottenham dan Southampton berminat pada Vlaar.

Dani Osvaldo meninggalkan Southamtpon dan bergabung bersama Inter Milan.

Roma siap mendatangkan bek tengah Tottenham, Vlad Chiriches. Roma ingin menambahkan kekuatan pada bek tengah setelah sebelumnya sukses mendatangkan bek kiri Chelsea, Ashley Cole, dengan cuma-cuma.

Leicester ikutan bersaing untuk mendapatkan bintang Tottenham, Lewis Holtby. QPR dan Crystal Palace juga berminat untuk mendatangkannya, sementara Holtby sendiri masih menunggu kepastian apakah dirinya masuk dalam rencana pelatih Mauricio Pochettino di Tottenham.