Rumor Transfer 27 Juli 2014

19

Berikut ini adalah rangkuman berita-berita dan rumor terkini terkait transfer pemain sepakbola di kancah liga Eropa yang beredar sepanjang hari Sabtu hingga Minggu (27/7).  Loic Remy batal bergabung ke Liverpool usai tes medis di Amerika, dipastikan alasan pembatalan ini karena hasil tes medis tersebut. West Ham sudah layangkan penawaran untuk mendapatkan Samuel Eto’o, striker Kamerun berusia […]

Internasional  - Rumor Transfer 27 Juli 2014

Berikut ini adalah rangkuman berita-berita dan rumor terkini terkait transfer pemain sepakbola di kancah liga Eropa yang beredar sepanjang hari Sabtu hingga Minggu (27/7). 

Loic Remy batal bergabung ke Liverpool usai tes medis di Amerika, dipastikan alasan pembatalan ini karena hasil tes medis tersebut.

West Ham sudah layangkan penawaran untuk mendapatkan Samuel Eto’o, striker Kamerun berusia 33 tahun, setelah ia dilepas oleh Chelsea.

Inter Milan pertimbangkan untuk tawarkan Fredy Guarin untuk ditukar dengan Javier Hernandez, penyerang Meksiko, berusia 26 tahun.

Sunderland akan pertimbangkan untuk pinjam Fabio Borini, yang berusia 23 tahun, selama satu musim dari Liverpool, ini karena mereka kesulitan untuk memboyongnya dari Liverpool sebagai pemain permanen.

Atletico Madrid sudah mencapai kesepakatan untuk mendapatkan Antoine Griezmann, pemain sayap Prancis berusia 23 tahun, dari Real Sociedad.

Real Madrid kembali persiapkan dana hingga mencapai 10 juta Pounds untuk meminjam Radamel Falcao, striker Kolombia dari Monaco, dengan opsi membelinya di tahun 2015 seharga 26 juta Pounds.

Penawaran Stoke City untuk mendapatkan Oussama Assaidi dari Liverpool dengan harga 7 juta Pounds, bakal gagal karena permintaan gaji yang tidak sesuai.

Divock Origi, striker Lille, segera rampungkan kepindahannya dalam beberapa hari ke depan ke Liverpool dengan harga transfer 12,5 juta Pounds, setelah Origi sendiri yang lebih memilih the Reds dibandingkan dengan Arsenal, Tottenham dan Atletico Madrid.

Harry Redknapp sudah mengatakan pada pemilik klub, Tony Fernandes, untuk membeli striker-striker baru, dengan Troy Deeney, dari Watford, yang menjadi salah satu targetnya.

Hull City akan mendapatkan dari tantangan tiga klub Premier League Inggris untuk mendapatkan tandatangan Carl Jenkinson, klub-klub tersebut antara lain West Ham, Swansea, dan Sunderland.