PSG Ternyata Ogah Banget Coba Dekati Memphis Depay

16

Sepakbola – PSG ternyata ogah banget sampai harus mencoba dekati sosok Memphis Depay. Pernyataan mereka cukup menohok.

Internasional  - PSG Ternyata Ogah Banget Coba Dekati Memphis Depay

Sepakbola – PSG ternyata ogah banget sampai harus mencoba dekati sosok Memphis Depay. Pernyataan mereka cukup menohok.

PSG memang cukup berani dalam memberikan pernyataan mereka. Tak tanggung-tanggung, direktur Olahraga PSG, Patrick Kluivert, sampai harus turun tangan membantah kabar yang mengatakan bahwa mereka pernah coba-coba membajak transfer Memphis Depay ke Lyon di bursa Januari. Tak sudi.

Depay sendiri sudah membuat debutnya di Lyon ketika ia masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-79. Bukan hanya sebagai penggembira saja, ia terbukti bisa membantu klub barunya menang 3-1 atas Marseille di Ligue 1 pekan lalu, usai resmi pindah dari raksasa Manchester United.

Meski happy ending, namun sebelumnya presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, sempat mengklaim bahwa PSG memang pernah coba-coba untuk membajak proses transfer Depay. Bagai tak berkoordinasi, belakangan Kluivert malah membantahnya lewat wawancara di ESPN.

“Saya mengenal betul si Memphis itu. Saya bahkan pernah berbicara dengannya, tapi saya tidak pernah tuh coba-coba untuk merekrutnya. Saya senang dia bermain untuk Lyon sekarang. Saya memang bicara dengannya, namun itu bukan usaha untuk merekrutnya yaa,” bantah om kluipert.

Alih-alih dengan Depay, PSG malah asyik dikaitkan dengan pemain Goncalo Guedes (Benfica). Kluivert sempat janji akan datangkan lebih dari satu pemain di bursa musim dingin diluar nama Julian Draxler. Hmm, apakah nantinya kalau gagal dapatkan Goncalo lantas mereka akan membantah lagi?