Neymar Akan Rayu Coutinho Gabung ke PSG

  • Neymar meminta kepada rekannya Philippe Coutinho untuk bertahan di Liverpool hingga akhir musim lalu pindah ke PSG musim depan.

Phlippe Coutinho

Neymar akan coba membujuk Philippe Coutinho untuk bergabung dengannya di Paris Saint-Germain selama mereka melakukan tugas internasional bersama Timnas Brasil.

Dengan Brasil sudah dipastikan lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia, diduga bahwa bintang Brasil Neymar telah menghabiskan sebagian besar waktunya membujuk rekan senegaranya Philippe Coutinho untuk bergabung dengannya di Paris Saint-Germain (PSG).

Laporan di koran Spanyol, SPORT menunjukkan bahwa Neymar telah secara aktif mengejar kemungkinan Coutinho pindah ke PSG dan bermain bersamanya di Parc des Princes.

Artikel tersebut melaporkan bahwa; “Dia (Neymar) memintanya untuk terus di Liverpool sampai akhir musim dan, setelah Piala Dunia, menerima tawaran yang akan datang dari PSG.”

Coutinho nyaris pindah ke raksasa La Liga, Barcelona, sepanjang musim panas 2017, ‚Äč‚Äčnamun Liverpool membatalkan kepindahannya itu setelah The Reds menolak tiga kali tawaran yang diajukan oleh Barca dengan nilai penawaran terakhir sekitar 114 juta poundterling atau Rp 2,02 triliun.

Coutinho yang menjadi salah satu penggawa yang mengantarkan Brasil melaju ke Piala Dunia 2018, kini telah melupakan kegagalan pindahnya ke Barcelona. Dia sekarang fokus bermain untuk The Reds, dan dia telah mencetak dua gol dan memberikan satu assist bagi klubnya di ajang Premier League serta dikuti dengan gol lainnya di Liga Champions.

Dia berharap kembali bisa menemukan performa apiknya pada musim lalu yang menyebabkan dia dimanati oleh Barcelona, meskipun saat ini minat ini telah membentang lebih jauh hingga Paris, dengan rekannya Neymar berharap dapat memfasilitasi kesepakatan transfer Coutinho.