Real Madrid: Kontrak Baru Pemain Ini Pertanda Falcao Batal

Ada kabar apa dari stadion Santiago Bernabeu?

Tanpa banyak ribut-ribut, raksasa Spanyol itu memilih untuk memperpanjang kontrak seorang pemain penyerang miliknya, setelah usaha sebelumnya untuk mendatangkan penyerang AS Monaco asal Kolombia, Radamel Falcao, mengalami kegagalan. Real Madrid tadi malam waktu Indonesia mengumumkan perpanjangan kontrak seorang pemain mereka, yakni Karim Benzema.

Tidak tanggung-tanggung, pemain Prancis itu diperpanjang selama 5 tahun!

Dengan banyak pemain masuk dan keluar di sekelilingnya, Karim Benzema memutuskan untuk tetap setia, menandatangani perpanjangan kontrak selama 5 tahun dengan Real Madrid, memperlihatkan niatnya untuk tetap tinggal bersama sang juara Liga Champions.

Selama lima tahun sebelumnya, salah satu bagian dari pekerjaannya yang paling sulit adalah mendengar rumor transfer keluar masuk secara konstan.

Sekarang, ia berpotensi menambahkan lima tahun lagi, dengan sejauh ini sudah 111 gol dan 233 penampilan ia sumbangkan untuk Los Blancos.

Dengan begitu banyak pemain penyerang di Real Madrid saat ini, telah ada banyak spekulasi bahwa Benzema sedang dalam perjalanan menuju pintu keluar Bernabeu. Yang terakhir adalah rumor pindah ke Liverpool, namun ditolaknya dengan mengatakan, Anfield tidak cukup besar untuk dirinya. Demikian juga kabar terakhir soal Radamel Falcao membuat Benzema tidak bisa hidup tenang.

Namun meskipun dengan kehadiran Ronaldo, Gareth Bale, dan Angel di Maria, plus penambahan James Rodriguez dan Toni Kroos, Benzema akan terus memainkan perannya.

Benzema tidak akan tersisih dengan semua nama besar itu. Musim lalu di La Liga ia berhasil menciptakan 63 peluang.