Sami Khedira Bersedia Turunkan Gajinya

7

Terkatung-katung selama hampir sebulan menjadikan Sami Khedira putus asa juga. Real Madrid sudah menyetujui satu angka transfer fee untuk memindahkan gelandang Jerman itu ke Arsenal. Tapi permohonan gaji ekstra tinggi menyebabkan manager Arsene Wenger ogah menandatangani kontrak baru. Kini, kabar terbaru menyebutkan, Khedira bersedia menurunkan permintaan gajinya sampai Rp 2,6 Milyar per pekan agar deal segera […]

 Sami Khedira Bersedia Turunkan Gajinya - berita Internasional Liga Inggris Liga Spanyol

Terkatung-katung selama hampir sebulan menjadikan Sami Khedira putus asa juga. Real Madrid sudah menyetujui satu angka transfer fee untuk memindahkan gelandang Jerman itu ke Arsenal. Tapi permohonan gaji ekstra tinggi menyebabkan manager Arsene Wenger ogah menandatangani kontrak baru.

Kini, kabar terbaru menyebutkan, Khedira bersedia menurunkan permintaan gajinya sampai Rp 2,6 Milyar per pekan agar deal segera terlaksana.

Arsenal telah melakukan pembicaraan dengan Khedira selama beberapa minggu terakhir atas rencana transfer musim panas ke klub London itu, tapi kesepakatan itu macet karena tuntutan upah Rp 2,9 Milyar per minggunya.

Namun, dengan transfer di ambang pembatalan, dan dengan The Gunners melirik pemain Southampton Morgan Schneiderlin sebagai alternatif, Khedira bersedia mengubah penawarannya.

Menurut wartawan La Sexta, Jose Luis Sanchez, pemain yang ikut dalam tim juara Piala Dunia Jerman sekarang hanya meminta Rp 2,6 Milyar per pekan. Reporter itu mengatakan bahwa jika kesepakatan masih belum tercapai dengan Arsenal, maka gelandang hanya akan menghabiskan sisa 12 bulan terakhir kontraknya di Real Madrid dan pergi sebagai pemain bebas transfer musim panas mendatang.

Karena itu Real Madrid sebenarnya lebih suka menjual Khedira sekarang selagi masih ada harganya, daripada berstatus bebas transfer tahun depan.

Menilik sikap Arsene Wenger, tidak akan mengherankan jika Khedira dipaksa menurunkan gajinya lagi hingga di kisaran Rp 2 Milyar seminggunya, mirip dengan gaji para pemain Jerman lainnya di Arsenal.

Chelsea dan Monaco juga tertarik pada Khedira tetapi kedua klub sekarang tengah melirik target lainnya.