Liverpool, Arsenal, Manchester United 30/01/2016

Dengan bursa transfer yang hanya menyisakan 2 hari, berikut adalah berita transfer pemain liga Eropa terkini hingga Sabtu pagi 30/1, mulai dari Liverpool, Arsenal hingga Manchester United.

 

Dengan bursa transfer yang hanya menyisakan 2 hari, berikut adalah berita transfer pemain liga Eropa terkini hingga Sabtu pagi 30/1, mulai dari Liverpool, Arsenal hingga Manchester United.

Berita TransferSekarang hanya tinggal dua hari bursa transfer musim dingin bulan Januari yang tersisa, berarti penentuan transfer pemain yang terakhir sudah mulai berjalan! Liverpool, Arsenal, Manchester United dan Chelsea adalah di antara banyak klub yang tertarik untuk mendatangkan wajah-wajah baru dalam bursa kali ini.

Chelsea adalah yang terakhir kali mengeluarkan pernyataan resminya bahwa mereka telah memboyong Alexandre Pato dari Corinthians pada dinihari tadi. Pato akan berlaga dengan skuad Chelsea dengan status peminjaman hingga akhir musim ini meski banyak kritik berdatangan karena Pato dianggap bukan pemain yang tepat untuk Chelsea.

Kemudian dari West Brom, mereka telah resmi memboyong Sandro dengan status pinjaman juga hingga akhir musim ini. Pemain yang sebelumnya bermain untuk Tottenham Hotspur ini senang bisa bergabung dengan West Brom, dan ia berjanji akan bermain dengan hatinya dan berharap fans West Brom bisa menerima kehadirannya.

Dari Swansea City, klub ini telah resmi memboyong Alberto Paloschi dari Parma. Pemain berusia 26 tahun ini menandatangani kontrak dengan durasi tiga setengah tahun dan akan mengenakan jersey nomor 9.

Emmanuel Adebayor yang baru saja bergabung dengan Crystal Palace tampaknya tidak akan dapat langsung dimainkan pada hari Sabtu ini. Manajer Alan Pardew mengatakan bahwa pemain barunya ini tidak akan bermain pekan ini, Pardew mengatakan bahwa Adebayor belum terbiasa berlaga bersama timnya.

Arsenal, nahh kali ini dari The Gunners, dua calon pemain anyar mereka Kelechi Nwakali dan Samuel Chukwueze dikatakan mirip dengan legenda mereka, Nwankwo Kanu. Dua pemain muda ini juga menjadi incaran Manchester City dan Bayern Munich. Keduanya adalah pemain akademi Diamond Football di Umuahia, Nigeria. Arsenal telah mengincar mereka saat gelaran Piala DUnia U17 di Chili saat Nwakali yang masih berusia 17 tahun menjadi bintang turnamen itu. Ia menjadi kapten dan terpilih sebagai pemain terbaik. Sedangkan Chukwueze yang berusia 16 tahun mencetak tiga gol dan tiga assist. Kini keduanya dikabarkan telah dekat dengan kepindahan menuju markas The Gunners.

Dari Manchester United, Nemanja Vidic telah mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun di usia ke 34. Penyebabnya, apalagi kalau bukan beberapa cedera yang membuatnya tak banyak bermain lagi. Banyak yang menilai bahwa, Vidic dan Ferdinand adalah centre back terbaik. Sedangkan untuk rekrutan baru, tawaran sebesar 19 juta pounds untuk memboyong pemain CSKA Moscow, Ahmed Musa, telah melampaui penawaran yang dikirimkan oleh Leicester City, namun belum ada pengumuman resmi ke mana Musa akan berlabuh.

Masih dari MU, mereka mengirimkan penawaran sebesar 20 juta pounds untuk striker Southampton, Sadio Mane. Pemain Senegal yang telah mencetak 17 gol dalam 61 laga terakhir untuk The Saints ini juga menjadi incaran West Ham . Ia dulu dibeli dari Salzburg dengan harga 11,8 juta pounds di tahun 2014.

Dari Liverpool, klub ini telah diminta untuk membayar dengan harag setinggi langit untuk pemain Shakhtar Donetsk, Alex Teixeira. Total 70 juta pounds adalah harga yang diminta Shakhtar, dan sang manajer Sergiy Palkin mengatakan bahwa harga itulah yang dapat membuat mereka melepaskan Alex Teixeira. Weeewww!!!

Sepakbola.cc