Berita Transfer: Tianjin Quanjian Bantah Rumor Diego Costa

144

Klub Liga Super China, Tianjin Quanjian, membantah rumor yang menyebutkan mereka telah mencapai kesepakatan dengan bomber Chelsea, Diego Costa.

Internasional  - Berita Transfer: Tianjin Quanjian Bantah Rumor Diego Costa

Klub Liga Super China, Tianjin Quanjian, membantah rumor yang menyebutkan mereka telah mencapai kesepakatan pra kontrak dengan bomber andalan Chelsea, Diego Costa.

Berita Transfer, Liga China – Rumor Diego Costa akan hijrah ke China kembali menyeruak. Disebutkan bahwa dia sudah mencapai kesepakatan transfer dengan klub Tianjin Quanjian.

Pada bursa transfer Januari 2017 lalu, pemain asal Spanyol tersebut sempat dikabarkan mendapatkan tawaran dari Tianjin Quanjian. Tapi, pada kenyataannya ia hingga saat ini masih bertahan di Stamford Bridge.

Pekan ini, kabar hijrahnya bomber berusia 29 tahun itu ke China sepertinya akan benar-benar terwujud di akhir musim ini. Disebutkan bahwa dia akan mendapatkan gaji sebesar 25 juta poundsterling atau setara Rp 430 miliar per tahun.

Namun, pihak Tianjin Quanjian memberikan bantahan atas rumor tersebut melalui sebuah pernyataan di laman situs resmi klub.

“Terkait rumor yang telah menyebar luas tentang pemain Chelsea, Diego Costa akan bergabung dengan Tianjin Quanjian, pihak klub ingin mengklarifikasi sejauh ini kami belum berkomunikasi dengan Diego Costa perihal transfer,” bunyi pernyataan klub Tianjin.

Musim ini di Liga Primer Inggris, Diego Costa telah membukukan 19 gol dan mengantarkan Chelsea bertengger di puncak klasemen sementara dengan keunggulan 4 poin atas Tottenham Hotspur di peringkat kedua.

Pemain berusia 29 tahun tersebut masih terikat kontrak bersama The Blues hingga 2019 mendatang. Namun penawaran setinggi langit dari klub China berpotensi mendorong pemain berdarah Brasil ini untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Di awal berlangsungnya musim kompetisi Liga Super China (CSL) 2017, Tianjin masih bertengger di peringkat ke-9 papan klasemen sementara. Dalam 7 laga yang telah dilalui, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan.