Berlusconi: Milan Hancur Karena Pemain Asing

14

Pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, menuding membanjirinya pemain asing di klub-klub Serie A Italia telah merusak dominasi Milan di kancah Serie A dan Eropa dalam satu dekade trakhir. Itu sebabnya kedepan ia berencana membangun Milan tanpa pemain asing.

Internasional  - Berlusconi: Milan Hancur Karena Pemain Asing

Pemilik AC Milan, Silvio Berlusconi, menuding membanjirinya pemain asing diĀ  klub-klub Serie A Italia telah merusak dominasi Milan di kancah Serie A dan Eropa dalam satu dekade trakhir. Itu sebabnya kedepan ia berencana membangun Milan tanpa pemain asing.

“Terus terang saya bingung melihat semua pemain asing itu bermain bersama tim-tim Italia. Sesungguhnya menyakitkan melihat begitu banyak tim Italia di lapangan dengan 11 pemain asing,” ungkap Bersluconi dalam wawancara dengan Il Giorno-QN

“Di masa mendatang untuk Milan milikku, saya lebih suka skuad menampilkan pemain muda Italia, saya berharap, semua kejuaraan,” sambungnya.

Milan sedang dalam proses membangun kembali tim. Yang membuat Berlusconi bangga adalah adanya sejumlah pemain muda Italia seperti Mattia De Sciglio, Stephan El Shaarawy dan Giacomo Bonaventura, yang mulai memperlihatkan penampilan menawan bersama Rossoneri.

Berlusconi menilai strategi “nasionalisasi” menjadi kunci dan satu-satunya alternatif untuk mengatasi kekuatan keuangan dari raksasa sepak bola lainnya yang telah merusak dominasi Milan dalam beberapa tahun terakhir.