Berita Bola - Bertangan Satu, Pria Ini Sanggup Jadi Kiper -

 

Saat ini media local Rumania hingga media luar seperti Metro.co.uk dan 101greatgoals ramai-ramai merilis seorang pria yang cukup spesial. Bertangan satu, pria ini sanggup menjadi kiper yang bisa diandalkan.

Memang cukup sulit membayangkan seorang kiper hanya bertangan satu bisa menjadi andalan di barisan pertahanan. Tapi pria asal Rumania ini mampu melakukannya.

Tim Divisi IV Rumania, Vulcano, memang sangat mempercayakan posisi kiper kepada Tudorel Mihailescu yang bertangan satu. Aksi nekat dirinya berdiri di bawah mistar belakangan menjadi sorotan media.

Mihailescu yang bertangan satu itu tetap tampil meyakinkan di bawah mistar. Bermain untuk Vulcano, tangan kiri kiper 48 tahun itu memang tumbuh tidak normal karena terikat tali pusar saat masih dalam kandungan. Namun di balik kekurangan itu, Mihailescu menyimpan kelebihan dari kekuatan tangan kanannya.

Lemparan Mihailescu terbukti sangat kuat dan akurat. Hal ini jelas berikan kesempatan kepada tim melakukan serangan balik. Kiper bertangan satu itu seperti tembok saat menahan tendangan pemain lawan. Manuvernya sangat cepat saat membaca serangan lawan. Nama Mihalescu mulai dipandang sebagai kiper terbaik di Divisi IV Rumania.

BAGIKAN