Berulah di Bulan Puasa, Nasri Dikecam

19

  Kekhusukan bulan puasa atau bulan Ramadhan sepertinya tidak dirasakan sepenuhnya bagi seorang bintang sepakbola dunia. Ketika umat Islam lainnya memperbanyak ibadah, Samir Nasri malah ke klub malam. Berulah, ia kini dikecam. Dailymail merilis, gelandang andalan Manchester City itu tertangkap kamera sedang asyik bercengkrama dengan teman-temannya dan kekasihnya, Anara Atanes. Kegiatan yang dilakukan Nasri sontak […]

Internasional Piala Dunia  - Berulah di Bulan Puasa, Nasri Dikecam

 

Kekhusukan bulan puasa atau bulan Ramadhan sepertinya tidak dirasakan sepenuhnya bagi seorang bintang sepakbola dunia. Ketika umat Islam lainnya memperbanyak ibadah, Samir Nasri malah ke klub malam. Berulah, ia kini dikecam.

Dailymail merilis, gelandang andalan Manchester City itu tertangkap kamera sedang asyik bercengkrama dengan teman-temannya dan kekasihnya, Anara Atanes.

Kegiatan yang dilakukan Nasri sontak memancing banyak kecaman. Bagaimana tidak, sebagai idola yang beragama Islam, Nasri justru tak memperlihatkan sikap yang semestinya. Apalagi, Nasri mempublikasikan foto yang cukup controversial dengan mengacungkan jari tengahnya.

“Beritahu pembenci saya katakan. .. F ** k you, F ** k you, F ** k you…,” tulis Nasri dengan keras di akun instagram miliknya.

Kata-kata kasar Nasri kabarnya diambil dari lirik lagu. Seakan satu suara, pemain kebangsaan Prancis itu mendapat pembelaan dari kekasihnya.

“Ya, dia tetap berpuasa. Bahkan di saat hari liburnya,” bela Anara.

Dalam gelaran Piala Dunia tahun ini, Nasri tidak memperkuat Timnas Prancis. Meski tampil gemilang bersama City, Nasri tetap diabaikan oleh pelatih Les Blues, Didier Deschamps. Bisa jadi hal ini menjadi salah satu pemicu aksi yang dikecam banyak orang ini.