Arsenal iker casillas Liga Inggris Manchester City paris saint germain Premier League Real Madrid Santi Cazorla Sepak Bola

 

Santi Cazorla, bintang Arsenal ini ikut menyarankan agar penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, untuk segera meninggalkan Real Madrid. Cazorla menilai Casillas harus berganti klub untuk menyelamatkan kariernya.

Casillas memang tak bahagia di tahun 2013 lalu. Pria 32 tahun itu selalu tergusur sebagai kiper utama di Santiago Bernabeu. Sebagaimana telah diketahui bersama, kedatangan Diego Lopez membuat Casillas lebih banyak menganggur di bangku cadangan. Casillas tercatat hanya bermain 11 kali di musim ini. Casillas tidak diturunkan pelatih Carlo Ancelotti di arena La Liga.

Atas alasan tersebut, Cazorla berharap Casillas segera mempertimbangkan untuk mau pindah dari Madrid. Pasalnya bila terus menerus duduk di bangku cadangan maka posisinya sebagai kiper utama Spanyol terancam digusur Victor Valdes. Apalagi gelaran Piala Dunia 2014 sudah diambang pintu.

BACA JUGA  Liverpool Tetapkan Sosok Pengganti Ian Ayre

“Casillas harus mencoba bermain di tempat lain,” ucap Cazorla melalui beIN Sport.

Selalu menjaga bangku cadangan, tak membuat bintang sepakbola ini meredup. Arsenal, Manchester City, dan Paris Saint Germain kabarnya tengah bersaing untuk mendapatkan kehebatan Casillas.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!