Matuidi Marah Tak Jadi Pindah ke Juventus

  • Berita Bola – Aktivitas transfer musim panas 2016 sudah dua hari berlalu. Ada pemain yang senang dapat klub baru, namun tak sedikit pula yang kecewa berat. Satu di antara yang kecewa itu adalah Blaise Matuidi.

Berita Bola –¬†Aktivitas transfer musim panas 2016 sudah dua hari berlalu. Ada pemain yang senang dapat klub baru, namun tak sedikit pula yang kecewa berat. Satu di antara yang kecewa itu adalah¬†Blaise Matuidi.

Gelandang PSG itu dilaporkan masih memendam kemerahan besar lantaran niatnya pindah ke Juventus tidak direstui oleh klub. Padahal dia sendiri sudah sepakat untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua dan klub Italia itu pun sudah mengajukan penawaran resmi.

PSG tak mau melepas gelandang timnas Prancis ini lantaran dia memiliki peran penting dalam tim. Klub juara Ligue 1 itu sulit menemukan pemain baru yang bisa menggantikan perannya.

Selain itu PSG juga tak ingin kekuatan mereka terus tergerus di musim 2016-17. Karena sebelumnya mereka sudah ditinggalkan sang maestro Zlatan Ibrahimovic yang menolak memperpanjang kontraknya di sana.

Agen Matuidi, Mino Raiola. mengatakan bahwa sikap PSG yang tak mengizinkannya pindah ke Juve itu telah membuat si pemain kecewa berat dan marah.

“Matuidi sangat kecewa ditarik dari bursa transfer oleh PSG,” kata Mino Raiola, agen Matuidi, dikutip dari Premium Sport. “Kami semua masih terkejut dengan sikap PSG yang membatalkan negosiasi dengan Juventus, justru di saat kami sedang berunding,” tambah Raiola

Tapi, meski kecewa, pemain 29 tahun tetap bersikap profesional. Ia memastikan tatap memberikan kemampuan terbaiknya untuk membantu pelatih Unai Emery meraih kemenangan bagi PSG.

Oleh : Gilabola.com