Blatter Remehkan Wanita untuk Sepakbola

7

  FIFA gencar mengkampanyekan profesionalisme dalam sepakbola wanita. Bukan rahasia lagi kalau olahraga menyenangkan ini sudah disukai kalangan kaum hawa. Kini Blatter malah remehkan wanita untuk sepakbola. Sepp Blatter beranggapan bahwa sangat mustahil bagi kaum hawa bisa menembus jajaran petinggi organisasi sepakbola dunia dalam waktu dekat. Sekjen FIFA tersebut meyakini, sepakbola adalah dunia yang terlalu […]

Internasional  - Blatter Remehkan Wanita untuk Sepakbola

 

FIFA gencar mengkampanyekan profesionalisme dalam sepakbola wanita. Bukan rahasia lagi kalau olahraga menyenangkan ini sudah disukai kalangan kaum hawa. Kini Blatter malah remehkan wanita untuk sepakbola.

Sepp Blatter beranggapan bahwa sangat mustahil bagi kaum hawa bisa menembus jajaran petinggi organisasi sepakbola dunia dalam waktu dekat.

Sekjen FIFA tersebut meyakini, sepakbola adalah dunia yang terlalu macho untuk seorang wanita. Ditambahkan, konfederasi sepakbola yang ada di seluruh dunia juga tidak pernah mengirimkan perwakilan wanita.

“Sepakbola amat macho. Amat sulit untuk menerima wanita di dalam bidang ini. Bukan di dalam permainan, namun di sisi manajemen,” tutur Blatter melalui The Guardian

“Jika anda melihat organisasi FIFA, presiden dipilih oleh kongres dan anggota lainnya dipilih oleh konfederasi. Dan semua konfederasi tidak akan pernah mengirimkan perwakilan wanita,” tutupnya.

Sebelumnya sang orang nomor satu di FIFA tersebut sempat dikritik dan dianggap sebagai sosok yang sangat diktator.