Bonus Besar Bila Sanggup Kalahkan Chelsea

8

  Geliat Liga Champions memang semakin menarik. Tak lama lagi Chelsea akan segera hadapi tim kaya asal negara mode, PSG. Demi kemenangan, limpahan bonus dalam jumlah besar akan diterima pemain PSG bila sanggup kalahkan The Blues. Ya, Bos Paris Saint Germain, Nasser Al Khelaifi, sangat bernafsu agar timnya bisa menjuarai Liga Champions. Ia sama sekali […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia  - Bonus Besar Bila Sanggup Kalahkan Chelsea

 

Geliat Liga Champions memang semakin menarik. Tak lama lagi Chelsea akan segera hadapi tim kaya asal negara mode, PSG. Demi kemenangan, limpahan bonus dalam jumlah besar akan diterima pemain PSG bila sanggup kalahkan The Blues.

Ya, Bos Paris Saint Germain, Nasser Al Khelaifi, sangat bernafsu agar timnya bisa menjuarai Liga Champions. Ia sama sekali tak segan merogoh kocek dalam-dalam untuk bonus para pemain.

Agar bisa menembus semifinal, Al Khelaifi memancing para pemainnya dengan bonus besar. Le Parisien merilis bahwa setiap pemain akan mendapat bonus 450.000 euro atau sekitar Rp 7 miliar dari Al Khelaifi bila bisa lolos ke semifinal dengan menyikut Chelsea sampai terjungkal.

Peluang PSG untuk mengangkat trofi Liga Champions memang terbuka lebar musim ini. Pasukan Laurent Blanc melaju ke perempatfinal. PSG menang 3-1 saat menjamu Chelsea di leg pertama perempatfinal. PSG pun cuma butuh hasil imbang atau kalah 0-1 saat ganti dijamu Chelsea Rabu (09/04/2014) dinihari WIB.

Dompet para pemain PSG akan semakin tebal bila mereka juga mampu menjuarai Ligue 1 musim ini. Zlatan Ibrahimovic cs akan diguyur Al Khelaifi bonus 400.000 euro per pemain andai juara Ligue 1 lagi.

Sebentar, bila ditotal dengan bonus-bonus lainnya, dalam semusim pemain PSG bisa mendapatkan total bonus 1,45 juta euro dengan rincian 1 juta euro untuk trofi Liga Champions, 400.000 untuk gelar Ligue 1 dan 50.000 untuk Coupe de la Ligue.