Borussia Dortmund dan West Ham Berebut Gelandang Muda Prancis

Borussia Dortmund dan West Ham United berebut mendatangkan gelandang Montpellier, Morgan Sanson, menurut France Football.

Borussia Dortmund dan West Ham Berebut Gelandang Muda Prancis

Berita Bola – Pemain berusia 22 tahun secara luas dianggap sebagai salah satu pemain bintang di Liga Perancis dan dia sejauh ini telah dikaitkan dengan PSG, Lyon, Nice dan Marseille.

Namun, kini daftar pelamarnya meningkat dan tidak hanya dari Ligue 1 dengan Borussia Dortmund dan West Ham dikabarkan tertarik pada jasanya.

Gelandang serang itu memiliki kontrak hingga Juni 2018 dengan la Paillade, yang berarti bahwa ia bisa tersedia dengan harga terjangkau di jendela transfer Januari.

Morgan Sanson telah dalam performa yang sangat baik musim ini, setelah berhasil mengemas 3 gol dan 7 assist dalam 19 penampilannya di Ligue 1, sehingga tidak heran dia sangat diminati banyak klub pada saat ini.

Sementara itu, Montpellier yang sedang berjuang menghindari zona degradasi, akan memiliki keadaan yang sulit untuk bisa membujuk pemain bertahan di klub, dan keluar ke klub yang lebih besar sangat berpotensi terjadi di musim dingin ini.

 

Advertisement