Bos Atletico Kesal Dengan Neymar

15

  Laga Atletico Madrid vs Barcelona FC memang berakhir imbang 1-1 dan merupakan keunggulan bagi Atleti karena hasilkan gol away. Namun, ada hal yang tersisa usai laga tersebut. Bos Atletico dibuat kesal dengan Neymar. Ya, Bos Atletico Madrid, Diego Simeone, akhirnya tidak tahan untuk melontarkan kritik pada Neymar, ia menyebut pemain depan Barca itu terlalu […]

Internasional Liga Champions Liga Spanyol Piala Dunia  - Bos Atletico Kesal Dengan Neymar

 

Laga Atletico Madrid vs Barcelona FC memang berakhir imbang 1-1 dan merupakan keunggulan bagi Atleti karena hasilkan gol away. Namun, ada hal yang tersisa usai laga tersebut. Bos Atletico dibuat kesal dengan Neymar.

Ya, Bos Atletico Madrid, Diego Simeone, akhirnya tidak tahan untuk melontarkan kritik pada Neymar, ia menyebut pemain depan Barca itu terlalu mudah jatuh dan mengklaim bahwa diving sudah menjadi bagian dari karakter pemain asal Brasil tersebut.

“Diving sudah menjadi karakteristik dirinya,” tutur Simeone sesuai rilis Sky Sports.

“Hal yang sama terjadi pada Alexis Sanchez ketika saya masih melatihnya di River Plate. Bagian dari permainan seperti inilah yang kemudian membuat banyak orang kecewa,” pungkasnya dengan kesal.