Bos Fenerbahce: Kesepakatan Diego Costa Nyaris Terjadi

Fenerbahce sedang mengejar kesepakatan pinjaman untuk striker pembangkang Chelsea, Diego Costa, menurut laporan di Turki.

Internasional  - Bos Fenerbahce: Kesepakatan Diego Costa Nyaris Terjadi

Fenerbahce sedang mengejar kesepakatan pinjaman untuk striker pembangkang Chelsea, Diego Costa, menurut laporan di Turki.

Fenerbahce mengklaim mereka sudah sangat dekat untuk menandatangani kontrak pinjaman dengan Diego Costa dari Chelsea menjelang penutupan bursa Turki hari ini.

Costa belum kembali ke Chelsea untuk melakoni musim baru, setelah tetap tinggal di Brasil dalam upaya untuk memaksakan kepindahan ke mantan klubnya Atletico Madrid.

Dengan larangan transfer Atletico, itu berarti pemain berusia 28 tahun tersebut tidak dapat bergabung dengan mereka sampai Januari 2018 paling awal.

Raksasa Turki Fenerbahce dikatakan telah berunding untuk membawa dia ke klub dalam kesepakatan pinjaman jangka pendek – namun manajer Aykut Kocaman telah mengindikasikan bahwa kesepakatan mereka gagal terwujud.

“Transfer Diego Costa sangat dekat, tapi hasilnya negatif,” kata Kocaman.

Rekan setimnya Costa di Stamford Bridge, Eden Hazard, baru-baru ini memohon kepada manajer Chelsea, Antonio Conte untuk mengembalikan striker tersebut.

Conte dikatakan telah memberi tahu Costa pada awal musim panas bahwa dia bukan lagi bagian dari rencana tim utamanya.

“Diego dan saya telah bermain bersama selama tiga tahun, kami telah memenangkan segalanya bersama kecuali Liga Champions,” kata Hazard pada Marca.

“Senang bermain dengan dia, dia pemain top dan dengan kepribadian luar biasa. Saya ingin melihatnya kembali, tapi sayangnya bukan saya yang menentukan keputusan tersebut.”

“Saya harap dia bisa menemukan solusi sehingga kami bisa segera kembali ke lapangan.”

Striker yang tidak diinginkan itu juga telah dikaitkan dengan kesepakatan pinjaman potensial di Besiktas namun tampaknya kemungkinan besar dia akan terjebak di Chelsea sampai Januari.