Bosingwa: Skuad Chelsea tak tua

  • Bek Chelsea asal Portugal Jose Bosingwa menampik tudingan bahwa pasukan The blues terlalu tua untuk menjadi juara. Buktinya, mereka bisa menjadi juara Piala FA dan Liga Champions. Padahal, mereka menghadapi masalah di manajemen dengan pemecetan Andre Villas-Boas. “Villas-Boas mengatakan kami bisa juara Eropa,” kata Bosingwa. Perkataan Villas-Boas telah melecut semangat pemain sehingga mereka bisa menyingkirkan […]

Bek Chelsea asal Portugal Jose Bosingwa menampik tudingan bahwa pasukan The blues terlalu tua untuk menjadi juara. Buktinya, mereka bisa menjadi juara Piala FA dan Liga Champions. Padahal, mereka menghadapi masalah di manajemen dengan pemecetan Andre Villas-Boas.

“Villas-Boas mengatakan kami bisa juara Eropa,” kata Bosingwa. Perkataan Villas-Boas telah melecut semangat pemain sehingga mereka bisa menyingkirkan Napoli kendati di leg pertama kalah 3-1.

Menurut Bosingwa, perkataan Andre saat itu terdengar lucu. Di saat mereka kalah, dia malah meyakinkan The Blues bisa juara. Tetapi faktanya demikian. Chelsea bangkit dan meraih dua trofi.