Botol Minum Kiper Diisi Kencing Suporter, Kiper Haus, Keminum Deh

Fans di sebuah pertandingan sepakbola di Swiss kencing di botol air kiper tim lawan dan kemudian menonton dan bersorak saat sang kiper rival meminumnya. Penjaga gawang klub Muri Reto Felder baru menyadari bahwa ia mengkonsumsi cairan yang tidak diharapkan itu setelah beberapa teguk. Pemain berusia 34 tahun itu menjadi sangat marah sehingga dia sekarang mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum terhadap […]

Internasional  - Botol Minum Kiper Diisi Kencing Suporter, Kiper Haus, Keminum Deh
Fans di sebuah pertandingan sepakbola di Swiss kencing di botol air kiper tim lawan dan kemudian menonton dan bersorak saat sang kiper rival meminumnya.

Penjaga gawang klub Muri Reto Felder baru menyadari bahwa ia mengkonsumsi cairan yang tidak diharapkan itu setelah beberapa teguk.

Pemain berusia 34 tahun itu menjadi sangat marah sehingga dia sekarang mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum terhadap fans klub Baden yang menngkontaminasi isi botolnya di sebuah laga, akhir pekan lalu tersebut.

Insiden terjadi saat pertandingan 1 Ligue (divisi ketiga) Swiss antara Muri vs Baden, dan kiper Felder mengakui masih “merasakan sakit”.

Dia menyebut lelucon itu “sangat primitif”. Penggemar Baden, yang menyaksikan dia minum urin, berteriak padanya: “Sekarang kamu ketularan AIDS!”

“Saya minum satu tegukan dan menyadari bahwa cairannya hangat, tapi saya berpikir bahwa itu gara-gara matahari. Tetapi pada tegukan kedua saya menyadari bahwa ada sesuatu yang salah,” kenangnya.

“Hanya dengan memikirkan minum pipis orang saja sudah pengen muntah. Bagaimana jika, di kesempatan lain, isi minuman itu adalah sesuatu yang bikin pingsan?”

Seorang juru bicara untuk asosiasi sepakbola Swiss membenarkan, pihaknya mungkin akan mengambil tindakan hukum atas insiden tersebut.

“Kami menangani insiden ini secara sangat serius. Kami saat ini masih menunggu keputusan FC Baden. Kita tidak bisa melakukan apa-apa pada saat ini. Namun klub atau pemain bisa mengadu ke pengadilan sipil,” katanya.

Bagaimana botol minum itu bisa sampai dikencingin oleh fans lawan?

Rupanya, menurut tabloid Blick Swiss, seorang fans tak dikenal telah membujuk anak gawang yang berdiri di dekat gawang Felder untuk memberi mereka botol itu selama paruh kedua pertandingan.

Pelatih Muri Beat Hubeli terkejut.

“Itu sangat menjijikkan,” katanya. “Saya sudah lama bermain sepakbola dan mengalami banyak hal tapi yang ini mengalahkan segalanya.”

Presiden Baden Thomi Bram meminta maaf kepada kiper lawan di situs klub dan mengatakan mereka sedang melakukan penyelidikan internal.

Ia mengutuk para fans yang merusak reputasi klub dengan perilaku “tercela” mereka, dan mengatakan ia telah meminta maaf secara pribadi kepada sang penjaga gawang, pelatih dan presiden Muri, serta memberitahu insiden ini kepada otoritas sepak bola Swiss.