Brasil 3 vs 1 Kroasia, Pelatih Kroasia: Kita Main Basket Saja!

  • Usai laga pembukaan Piala Dunia 2014 antara Brasil vs Kroasia yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah Brasil, pelatih timnas Kroasia, Niko Kovac, marah besar. Kovac geram dengan keputusan wasit, Yuichi Nishimuri, yang memberikan hadiah penalti kepada Brasil. Brasil mendapat hadiah penalti usai Fred dijatuhkan oleh Vedran Corluka di menit ke-78, penalti ini menimbulkan banyak kontroversi karena […]

Berita Bola - Gelandang Manchester United, Ander Herrera mengakui jika ia dan rekan-rekannya "tidak tahu memenangi pertandingan".
Internasional Piala Dunia  - Brasil 3 vs 1 Kroasia, Pelatih Kroasia: Kita Main Basket Saja!
Usai laga pembukaan Piala Dunia 2014 antara Brasil vs Kroasia yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah Brasil, pelatih timnas Kroasia, Niko Kovac, marah besar. Kovac geram dengan keputusan wasit, Yuichi Nishimuri, yang memberikan hadiah penalti kepada Brasil.
Brasil mendapat hadiah penalti usai Fred dijatuhkan oleh Vedran Corluka di menit ke-78, penalti ini menimbulkan banyak kontroversi karena Fred dianggap melakukan diving.
“Kita mungkin akan segera berkemas dan pulang. Ini memalukan. Mereka bicara soal hormat tapi mereka tidak menghormati Kroasia. Jika memang itu penalti, kami harus segera berhenti bermain bola. Kita main basket saja. Wasit terlalu banyak membantu Brasil!” geramnya kepada The Telegraph, Jumat (13/6).
Kovac semakin marah saat Neymar menyikut wajah pemainnya, Luka Modric. Menurutnya Neymar seharusnya mendapatkan kartu merah. Apalagi ditambahn saat gol penyeimbang Kroasia pada saat laga masih 2-1 dianulir karena strikernya, Ivica Olic dianggap telah melakukan pelanggaran terlebih dulu terhadap Julio Cesar.