Brasil Diberi Label ‘Tim Cengeng’

18

  Brasil akan segera menghadapi perlawanan Kolombia di babak perempat final Piala Dunia 2014. Mereka tetap melaju dengan pasti meski kerap dicurigai dapat kemudahan wasit. Kini Timnas ini juga diberi label ‘tim cengeng’ Ya, mantan bek Italia, Fabio Cannavaro, sampai mengaku tidak senang dengan cara Brasil menghadapi tekanan yang mereka alami di Piala Dunia 2014. […]

Internasional Piala Dunia  - Brasil Diberi Label ‘Tim Cengeng’

 

Brasil akan segera menghadapi perlawanan Kolombia di babak perempat final Piala Dunia 2014. Mereka tetap melaju dengan pasti meski kerap dicurigai dapat kemudahan wasit. Kini Timnas ini juga diberi label ‘tim cengeng’

Ya, mantan bek Italia, Fabio Cannavaro, sampai mengaku tidak senang dengan cara Brasil menghadapi tekanan yang mereka alami di Piala Dunia 2014.

Tim tuan rumah memeng berurai air mata dan terlihat amat putus asa di detik-detik menjelang adu penalti melawan tekanan Chile. Kiper Julio Cesar bahkan sempat menangis sebelum ia menjalankan tugas menghadang serbuan pemain La Roja.

Menurut Cannavaro, tim asuhan Luiz Felipe Scolari seharusnya bisa bersikap lebih baik dalam menghadapi tekanan yang ada.

“Tekanan yang dialami oleh Brasil luar biasa, namun semua tim mengalami itu dan mereka tidak menangis sepanjang waktu,” tutur Cannavaro sesuai rilis AS.

“Itu yang saya katakan! (Brasil menangis ketika mereka menang melawan Chile-red) Dan jika mereka kalah, apa yang akan mereka lakukan? Apakah mereka akan membunuh diri mereka sendiri? Mereka harus menghadapi tekanan dengan lebih baik,” tutupnya.