Brasil Gilas Panama, Neymar Buktikan Diri (Video)

7

  Hasil pertandingan persahabatan antara Brasil vs Panama yang digelar di Goias, Rabu dini hari tadi, berakhir dengan kemenangan untuk Timnas Brasil dengan skor telak 4-0. Dalam laga ini, Neymar buktikan dirinya mampu menjadi andalan Brasil di Piala Dunia 2014 nanti. Ini ia tunjukkan  dengan penampilannya sepanjang pertandingan. Brasil awalnya kesulitan membongkar pertahanan Panama di awal babak […]

Internasional Piala Dunia  - Brasil Gilas Panama, Neymar Buktikan Diri (Video)

 

Hasil pertandingan persahabatan antara Brasil vs Panama yang digelar di Goias, Rabu dini hari tadi, berakhir dengan kemenangan untuk Timnas Brasil dengan skor telak 4-0. Dalam laga ini, Neymar buktikan dirinya mampu menjadi andalan Brasil di Piala Dunia 2014 nanti. Ini ia tunjukkan  dengan penampilannya sepanjang pertandingan.

Brasil awalnya kesulitan membongkar pertahanan Panama di awal babak pertama. Meski mereka jelas-jelas diunggulkan, mereka justru tampak  frustrasi, David Luiz sampai-sampai harus melanggar keras pemain Panama sehingga berbuah kartu kuning baginya.

Brasil baru mampu mencetak gol di menit 27. Neymar dengan tendangan bebasnya dari depan kotak penalti langsung menjebol gawang Oscar McFarlane. 1-0 untuk Brasil.

Belum sempat bernafas, Panama dikejutkan dengan usaha Fred yang meneruskan umpan dari Neymar, sayang bola masih gagal menerobos gawang Panama.

Brasil kembali menambah golnya di menit 40. Daniel Alves yang tak terjaga melepaskan tendangan keras dan bola melesak masuk ke pojok gawang Panama.

Di babak kedua, tepatnya semenit babak kedua berlangsung, Brasil menambah keunggulan dengan gol ketiga mereka. Neymar memberikan  umpan yang diselesaikan Hulk dengan sempurna menjadi gol ketiga.

Brasil mencetak gol keempatnya di menit 73. Lagi-lagi Neymar menjadi momok bagi Panama, ia memberikan umpan terobosan pada Maxwell di sisi kiri dan pemain PSG itu mengirim umpan silang dan diubah menjadi gol oleh Willian.

Brasil 4-0 Panama (Neymar 27′, Alves 40′, Hulk 46′, Willian 73′)

Brasil: Julio Cesar; Daniel Alves (Maicon 46′), David Luiz (Henrique 70′), Dante, Marcelo (Maxwell 46′); Luiz Gustavo, Ramires (Hernanes 46′), Oscar (Willian 63′); Neymar, Hulk, Fred (Jo 61′)

Panama: Oscar McFarlane (Jose Calderon 56′); Felipe Baloy, Roman Torres (Harold Cummings 59′), Luis Tejada (Roberto Nurse 46′), Nahill Carroll (Carlos Rodriguez 67′); Gabriel Gomez, Armando Cooper (Gabriel Torres 56′), Amilcar Henriquez, Adolfo Marchado (Jairo Jimenez 56′); Alberto Quintero, Nicolas Munoz