Brasil Heboh! Fans Argentina Dilarikan ke Rumah Sakit

12

  Jelang gelaran akbar Piala Dunia 2014, kecemasan dan euphoria campur aduk jadi satu. Kasus belum siapnya beberapa stadion, demo ekonomi, dan kriminalitas menodai kegembiraan. Kini Brasil dibuat heboh, fans Argentina sampai harus dilarikan ke rumah sakit. Ya, dikabarkan seorang penggemar tim Argentina dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat perkelahian dengan tiga warga setempat. Situs […]

Internasional Piala Dunia  - Brasil Heboh! Fans Argentina Dilarikan ke Rumah Sakit

 

Jelang gelaran akbar Piala Dunia 2014, kecemasan dan euphoria campur aduk jadi satu. Kasus belum siapnya beberapa stadion, demo ekonomi, dan kriminalitas menodai kegembiraan. Kini Brasil dibuat heboh, fans Argentina sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Ya, dikabarkan seorang penggemar tim Argentina dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat perkelahian dengan tiga warga setempat. Situs surat kabar lokal Estado de S. Paulo, Kamis (12/06/2014) merilis, korban menderita patah jari setelah tiga warga Brasil berusaha merebut bendera Argentina dari tangannya di kota tuan rumah Piala Dunia, Belo Horizonte.

Rumah sakit setempat telah mengonfirmasi bahwa pria Argentina itu harus menjalani operasi tangan. Namun ironisnya, juru bicara polisi militer Belo Horizonte tidak memiliki informasi mengenai insiden tersebut karena belum menerima laporan dari polisi setempat.

Ini merupakan kasus kekerasan pertama antara dua kubu pendukung tim yang dilaporkan, menjelang dimulainya Piala Dunia ketika tuan rumah Brasil akan menghadapi Kroasia.

Terkait dengan itu, Brasil berencana memperketat pengamanan di dalam dan di luar stadion-stadion ketika Argentina bermain. Ini dilakukan sebagai upaya untuk meminimalisir peluang terjadinya aksi kekerasan di antara kedua kubu penggemar yang merupakan rival ini.

Lebih dari angka 50.000 penggemar dari Argentina, yang merupakan rival sepak bola Brasil, diperkirakan datang untuk menyaksikan turnamen tersebut.