Brasil Ternyata Tak Mau Remehkan Spanyol

 

Timnas Brasil dan Spanyol bisa saja saling berhadapan dalam babak 16 besar. Hal itu dimungkingkan terjadi jika Tim Samba menjadi juara Grup A, sedangkan Spanyol sukses menjadi runner-up Grup B. Brasil ternyata tak mau remehkan Spanyol.

Ya, Gelandang serang Brasil, Oscar, baru saja mengatakan, Spanyol tak pantas diremehkan setelah menerima kekalahan telak dari Belanda di laga pertama Grup B Piala Dunia 2014.

Tim polesan pelatih Vicente del Bosque itu memang menelan kekalahan menyakitkan dari Tim Oranye (Belanda) dengan skor 1-5 di Arena Fonte Nova, Salvador, Jumat (13/06/2014).

“Kami harus selalu menghormati Spanyol. Saya tidak melihat kalau kekalahan itu merupakan akhir dari era mereka,” ucap Oscar, sesuai rilis Sports Mole.

Ia juga ikut mengomentari jalannya pertandingan antara Spanyol melawan Belanda. Menurutnya, Tim Belanda memang pantas meraih tiga poin.

“Spanyol memiliki kesempatan di babak pertama untuk menghancurkan permainan Belanda, tapi tidak terjadi. Kemudian Belanda bermain sangat bagus dan pantas meraih kemenangan,” pungkasnya.