Bruma: ‘Cristiano Ronaldo Berasal Dari Dunia Lain’

  Bruma, Winger muda Portugal, memuji kualitas permainan yang dimiliki oleh seniornya di Timnas, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo. Dengan sedikit berlebihan, pemain berusia 18 tahun yang baru saja bergabung dengan Galatasaray tersebut menyebut CR7 sebagai pemain yang berasal dari dunia lain. Media lokal menjuluki Bruma sebagai ‘New Cristiano Ronaldo‘. Ia mengaku ingin menapaki […]

 

Bruma, Winger muda Portugal, memuji kualitas permainan yang dimiliki oleh seniornya di Timnas, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo. Dengan sedikit berlebihan, pemain berusia 18 tahun yang baru saja bergabung dengan Galatasaray tersebut menyebut CR7 sebagai pemain yang berasal dari dunia lain.

Media lokal menjuluki Bruma sebagai ‘New Cristiano Ronaldo‘. Ia mengaku ingin menapaki kesuksesan Ronaldo, yang juga merupakan hasil produksi akademi Sporting Lisbon.

“Saya pikir, Ronaldo adalah pemain yang berasal dari dunia lain. DIa benar-benar pemain yang berbeda,” beber Bruma kepada A Bola.

“Tentu saya senang disamakan dengan dia, semoga saja saya bisa sehebat Ronaldo suatu saat nanti.”

Pemain yang bersinar bersama Portugal U-20 saat berlaga di ajang Piala Dunia junior beberapa bulan lalu tersebut juga sangat berharap bisa menimba ilmu dari pemain bintang yang kini menjadi rekan setimnya, Wesley Sneijder dan Didier Drogba.

“Sneijder dan Drogba adalah pemain yang sangat penting. Saya memiliki kesempatan untuk belajar dari mereka dan meraih kesuksesan,” ujarnya lagi.