Bryan Robson: Rekor Alex Ferguson tak ada tandingnya

11

Mantan pelatih Middlesbrough Bryan Robson mengatakan rekor pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson tak tertandingi, namun dia menjagokan pelatih Newcastle United Alan Pardew untuk menjadi Manajer Terbaik Liga Inggris musim 2011-12. “Rekor yang menakjubkan. Tak ada yang bisa menandingi,” ujar Bryan Robson. Ferguson sudah 20 tahun membesut Manchester United dan menyumbangkan berbagai gelar bergengsi kepada […]

Bryan Robson: Rekor Alex Ferguson tak ada tandingnya - berita Internasional Liga Inggris Mantan pelatih Middlesbrough Bryan Robson mengatakan rekor pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson tak tertandingi, namun dia menjagokan pelatih Newcastle United Alan Pardew untuk menjadi Manajer Terbaik Liga Inggris musim 2011-12.

“Rekor yang menakjubkan. Tak ada yang bisa menandingi,” ujar Bryan Robson. Ferguson sudah 20 tahun membesut Manchester United dan menyumbangkan berbagai gelar bergengsi kepada Setan Merah.”Dia memiliki aura luar biasa,” lanjutnya. Ferguson menukangi MU sejak tahun 1986.

Untuk pemilihan pelatih terbaik musim ini, Robson menjagokan Alan Pardew. Dia sukses mengantarkan timnya lolos ke Liga Champions. “Saya dukung Pardew meski banyak yang menjagokan pelatih Swansea City dan Norwich karena mereka tampil impresif di Liga Premier,” tambah Robson.

Sir Alex Ferguson’s Manchester United record will never be matched – Robson – Goal.com.