Bukan hanya Liga Champions, di Serie A Juve Juga Ditunda

15

  Setelah gusar denganpenundaan laga di Liga Champions melawan Galatasaray, Juventus kembali mengalami kejadian serupa di ajang Serie A. Bukan hanya Liga Champions, di Serie A Juve Juga Ditunda. Penundaan ini ada hubungannya dengan apa yang dialami Juve di Liga Champions. Usai laga melawan Galatasaray dihentikan akibat hujan salju dan baru dilanjutkan keesokan harinya, kubu […]

Internasional Liga Champions Liga Italia Piala Dunia  - Bukan hanya Liga Champions, di Serie A Juve Juga Ditunda

 

Setelah gusar denganpenundaan laga di Liga Champions melawan Galatasaray, Juventus kembali mengalami kejadian serupa di ajang Serie A. Bukan hanya Liga Champions, di Serie A Juve Juga Ditunda.

Penundaan ini ada hubungannya dengan apa yang dialami Juve di Liga Champions. Usai laga melawan Galatasaray dihentikan akibat hujan salju dan baru dilanjutkan keesokan harinya, kubu Bianconeri meminta kepada Lega Serie A untuk bersedia menunda jadwal mereka di ajang domestik. Atas berbagai pertimbangan, permintaan tersebut akhirnya dikabulkan.

Hadapi Sassuolo, pertandingan seharusnya digelar pada hari Sabtu pukul 19.45 waktu setempat. Atas penundaan, pertandingan itu akan dimulai pada hari Minggu pukul 17.30.

Malangnya, penundaan laga yang didapatkan Juve saat melawan Galatasaray berbuah pahit bagi skuad Antonio Conte. Mereka harus rela tersingkir dari Liga Champions setelah kalah dalam laga lanjutan tersebut.