BUKTI BARU! Luis Suarez Sudah Nafsu Gigit Chiellini Sejak 2013

18

  Ternyata nafsu Luis Sarez untuk menggigit Chiellini bukan hanya saat perhelatan Piala Dunia 2014 ini saja. Bukti baru menunjukkan, Luis Suarez telah memendam nafsu untuk menggigit Chiellini di perhelatan Confederations Cup tahun 2013 lalu. Dua belas bulan lalu, di ajang Confederations Cup 2013 di Brasil, Uruguay kalah oleh Italia dalam laga adu penalti usai bermain imbang dengan skor 2-2 dalam laga yang […]

Internasional Piala Dunia  - BUKTI BARU! Luis Suarez Sudah Nafsu Gigit Chiellini Sejak 2013

 

Ternyata nafsu Luis Sarez untuk menggigit Chiellini bukan hanya saat perhelatan Piala Dunia 2014 ini saja. Bukti baru menunjukkan, Luis Suarez telah memendam nafsu untuk menggigit Chiellini di perhelatan Confederations Cup tahun 2013 lalu.

Dua belas bulan lalu, di ajang Confederations Cup 2013 di Brasil, Uruguay kalah oleh Italia dalam laga adu penalti usai bermain imbang dengan skor 2-2 dalam laga yang menegangkan.

Beruntung sekali, saat itu Luis Suarez gagal membenamkan taringnya ke pundak Giorgio Chiellini! Namun kini di Piala Dunia 2014 rupanya SUarez kurang beruntung, dirinya kini dihadapkan kepada keputusan FIFA yang masih dibahas soal hukuman yang akan diterima untuk dirinya.

Simak beberapa foto bukti di bawah ini saat Luis Suarez hendak menggigit Giorgio Chiellini di ajang Confederation Cup 2013 lalu:

 

Internasional Piala Dunia  - BUKTI BARU! Luis Suarez Sudah Nafsu Gigit Chiellini Sejak 2013