Busquets Anggap Messi Bagai Mesin di Depan Gawang

 

Sergio Busquets, Gelandang Barcelona FC, puas dengan keberhasilan timnya kalahkan AC Milan. Ia juga puji dan anggap rekannya, Lionel Messi, bagai mesin gol di depan gawang.

Dini hari tadi, tuan rumah Blaugrana memang berhasil bungkam perlawanan Rossoneri dengan skor akhir 3-1 di Nou Camp. La Pulga mencetak dua gol, sedangkan satu gol lagi tercipta lewat sundulan Busquets, hasil memanfaatkan free kick Xavi.

Busquets mengaku lega dengan tercapainya misi timnya yang mencatat tiga poin dari wakil asal Serie A. Ia juga menilai jika Messi merupakan sebuah mesin gol dan berharap produktivitas striker Argentina tak surut.

“Misi tercapai. Saya pikir kami memainkan babak pertama yang bagus, dan sedikit menderita di babak kedua. Namun kemenangan ini membuat kami berada di posisi yang sangat bagus di grup,” ujar Busquets sumringah.

“Kami memang tak terlalu tinggi dan hari ini saya mencetak gol dengan kepala, jadi saya sangat bahagia. Ini hanya masalah jam terbang dan di depan gawang, Messi selalu menjadi sebuah mesin. Hari ini ia mencetak dua gol dan semoga ia bisa melanjutkan hal itu.”

Total, Barca memimpin klasemen grup H dengan koleksi 10 poin dari empat laga. Dibelakangnya Milan ada dalam posisi kedua dengan raihan lima poin.

 

Advertisement