Butuh Daley Blind? Bayar Mahal Dong, Kata Ajax ke Louis Van Gaal

29

Butuh Daley Blind? Bayar mahal dong, kata Ajax ke Louis Van Gaal. Klub-klub sepakbola kini sepertinya memanfaatkan kesulitan Manchester United guna mendapatkan uang gampang dalam jumlah besar. Mereka tahu Old Trafford sedang putus asa dengan keterpurukan mereka, akan membayar berapa pun pemain yang mereka butuhkan, dan memanfaatkan kondisi itu untuk minta harga mahal. Salah satunya adalah klub […]

Internasional Liga Inggris  - Butuh Daley Blind? Bayar Mahal Dong, Kata Ajax ke Louis Van Gaal

Butuh Daley Blind? Bayar mahal dong, kata Ajax ke Louis Van Gaal.

Klub-klub sepakbola kini sepertinya memanfaatkan kesulitan Manchester United guna mendapatkan uang gampang dalam jumlah besar. Mereka tahu Old Trafford sedang putus asa dengan keterpurukan mereka, akan membayar berapa pun pemain yang mereka butuhkan, dan memanfaatkan kondisi itu untuk minta harga mahal.

Salah satunya adalah klub Belanda, Ajax.

Ajax telah memberitahu Manchester United mereka tidak akan membiarkan Daley Blind pergi dengan harga murah.

Old Trafford tengah membutuhkan bala bantuan luar biasa setelah kalah dengan cara yang paling memalukan pada Selasa malam lalu ketika tersisih dari Piala Capital One dengan kekalahan 4-0 untuk MK Dons.

Bos baru Manchester United itu membuat penandatanganan keempat musim panas ini pada hari Selasa dalam diri Angel di Maria, dengan biaya rekor transfer Inggris sebesar £ 59.7 juta, dan akan ada lebih banyak pendatang baru diharapkan tiba sebelum batas waktu jendela transfer tutup hari Senin mendatang.

Blind, adalah pemain Belanda serbaguna yang bisa bermain sebagai bek kiri atau gelandang tengah, dan masuk dalam daftar keinginan Louis Van Gaal, tapi Ajax ingin menahan pemain itu selama satu tahun lagi sehingga mereka tidak akan membiarkan dia pergi dengan harga murah di masa jendela transfer ini.

“Kami percaya bahwa saat ini kami memiliki tim yang kuat dan ingin Daley untuk tinggal selama satu tahun lagi,” direktur sepakbola Ajax Marc Overmars mengatakan kepada surat kabar Belanda, De Telegraaf.

“Hanya jika harganya sangat mahal maka soal transfer bisa dinegosiasikan.”

“Agen Daley tahu bagaimana sikap kami saat ini.”

“Tahun depan kita akan memiliki kebijakan yang jauh lebih lunak, kita bersedia untuk berbicara dengan Daley dan kami akan puas dengan harga yang wajar.”

Agen Blind Rob Jansen mengklaim pada hari Selasa lalu bahwa United belum memasukkan tawaran apa pun bagi pemain berusia 24 tahun itu.

Dan Overmars mengatakan, sampai dengan hari Rabu tidak ada pertanyaan apa pun dari Amerika terkait pemain tersebut.

“Ada beberapa kabar burung sekitar Daley, beberapa klub bertanya, tetapi tidak ada tawaran konkret,” kata mantan pemain sayap Arsenal tersebut.

“Dan dengan Manchester United, tidak ada kontak sama sekali.”

Van Gaal, yang juga tertarik dengan pemain Juventus Arturo Vidal, berharap sudah bisa mengikutsertakan Angel Di Maria dalam skuadnya untuk perjalanan hari Sabtu ke Burnley.